Persaudaraan Jawa Batak Tegaskan Menangkan Djarot-Sihar

Posted 23-05-2018 23:47  » Team Tobatabo
Foto Caption: Djarot Saiful Hidayat saat merayakan syukuran usai berjiarah ke Makam Bung Karno, di rumahnya di Kota Blitar, Minggu (13/5/2018)

Sekretaris Persaudaraan Jawa Batak (Pejabat), Sumut Rion Arios SH mengungkapkan bahwa Persaudaraan Jawa Batak (Pejabat) sudah terjalin sejak nenek moyang mereka di Sumatera Utara.

 Menurutnya, hal tersebutlah yang membuat Pejabat mendukung Calon Gubernur Sumut dan Calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

“Seyogyanya orang Jawa pilih Haji Djarot dan orang Batak pilih DR Sihar Sitorus,” ujarnya, Selasa (22/5/2018).

 Pada rapat koordinasi dan evaluasi Pejabat dalam rangka memenangkan Djarot dan Sihar Sitorus yang bertempat di Hotel Royal Suite Condotel itu Rion menjelaskan hanya Djarot-Siharyang mengerti permasalahan Sumut.

Sebab, kata Rion, Djarot memiliki pengalaman memimpin di pemerintahan, mulai dari menjabat Walikota Blitar dua periode, menjadi Anggota DPR RI, menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Bila Jawa dan Batak sudah bersatu, mudah-mudahan Djarot dan Sihar dapat memimpin Sumut," ungkapnya.

Menanggapi dukungan yang terus berdatangan, Djarot mengapresiasinya.

"Mari kita turun ke bawah, ke grass root untuk Sumut lebih baik, agar semuanya bisa dinikmati hingga anak dan cucu kita," katanya.

 Pantauan tribun-medan.com, pada acara tersebut Djarot Saiful Hidayat tak sendiri, ia didampingi Ketua Tim Kampanye Djarot-Sihar, Jumiran Abdi.

Dikutip dari Tribun Medan
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI