Polres Humbahas Ringkus 2 Tersangka Curanmor

Posted 26-05-2018 09:03  » Team Tobatabo
Foto Caption: PELAKU CURANMOR: Kapolres Humbahas AKBP R Dayan menginterogasi RS dan NJS tersangka Curanmor yang diringkus Polsek Lintong Nihuta, Rabu (23/5).

Humbahas - Kepolisian Resort (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) dan Polsek Lintong Nihuta meringkus 2 pria berinisal RS (18) dan NJS (19) warga Desa Parulohan Kecamatan Lintong Nihuta, Humbahas diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor.

Menurut Kapolres AKBP R Dayan, Rabu (23/5) kepada SIB, penangkapan kedua tersangka yang masih berstatus pelajar tersebut dari hasil laporan masyarakat bernama Wafri Jesron Siregar yang kehilangan sepedamotor miliknya pada 5 Mei lalu saat singgah di warung kopi milik Milton Nababan di Desa Lobutolong Habinsaran, Kecamatan Paranginan Humbahas.

"Dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125, pelapor menyebut mampir di kedai kopi sekitar jam 9 malam, namun saat hendak pulang jam 11 malamnya, sepedamotor yang sebelumnya diparkirkan di halaman depan kedai tidak lagi di sana. Korban yang merasa keberatan melapor melalui Polsek Lintong Nihuta untuk kemudian kita tindak lanjuti," jelas Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan, dari kedua tersangka, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa 3 unit sepeda motor berikut 1 BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) yang disita kepolisian dari tangan pelapor guna kepentingan penyelidikan.

Dirincikan, ke 3 sepeda motor yakni 1 unit jenis Supra X 125, kemudian 1 unit Suzuki Shogun tanpa plat Nopol (nomor polisi), dan 1 unit Suzuki Satria F150 yang juga tidak menggunakan Nopol.

"Saat ini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan intensif. BB sepedamotor yang diamankan tanpa plat nomor polisi tadi, kasusnya masih kita kembangkan," ujarnya.

Dikutip dari HarianSIB
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI