Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Batunadua, Sidimpuan

Posted 09-07-2018 14:40  » Team Tobatabo
Foto Caption: Tengkorak manusia ditemukan (istimewa)

Medan - Warga PSP Batunadua, dihebohkan dengan penemuan sesosok tengkorak manusia tepatnya di kebun milik masyarakat di belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) Desa Simirik, Kecamatan PSP Batunadua, Kota Padang Sidimpuan, Minggu (8/7/2018).

Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan, tengkorak ini awalnya ditemukan oleh seorang warga bernama Permadi Tambunan (28), saat tengah mencari ijuk di lokasi tersebut.

"Pada saat saksi (Permadi) memanjat pohon aren, dia melihat dari atas adanya sosok tengkorak. Selanjutnya ia turun dan memastikan apakah yang dilihatnya beneran tengkorak atau tidak," ungkapnya kepada wartawan, Senin (9/7/2018).

Kemudian jelas Tatan, temuan Permadi tersebut ternyata benar. Selanjutnya sambung Tatan, penemuan ini langsung dilaporkan oleh Permadi ke perangkat desa setempat dan laporannya diteruskan ke Polres Padang Sidimpuan.

Penemuan jazad tengkorak saat ini diamankan polisi untuk proses indentifikasi

"Petugas kemudian menuju lokasi dan melakukan observasi. Hasilnya diperkirakan tengkorak itu telah lebih dari 1 tahun di sana," jelasnya.

Saat ini, tutur Tatan, polisi sedang mengidentifikasi korban dengan cara mencari informasi masyarakat yang kehilangan keluarga melalui kepala lingkungan dan kepala desa.

"Jadi Kalau ada warga di sana yang merasa kehilangan kerabatanya bisa segera melapor ke Polres setempat. Agar pihak kepolisian dapat dengan cepat menuntaskan kasus penemuan tengkorang ini," pungkasnya.

Dikutip dari MedanDailyBisnis
Tags
Sidempuan
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI