Warga Tarutung Temukan Mayat Bayi Mengambang di Kolam, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Posted 20-07-2018 11:31  » Team Tobatabo
Foto Caption: Ilustrasi Mayat Bayi

Sesosok mayat bayi yang baru lahir ditemukan mengapung di kolam, tepatnya di belakang pemukiman warga simpang empat, Kota Hutabarat, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara. Mayat ditemukan pada Kamis (19/7/18) sekira pukul 15.30 WIB.

Mayat bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap sehingga diduga tega dibuang oleh orang tuanya untuk menyembunyikan aib hasil perbuatan melanggar susila.

Seorang petugas aparat TNI setempat mengambil foto mayat bayi yang mengambang di kolam

Pantauan wartawan, sosok bayi itu terlentang diatas kolam dengan berlumuran darah dan informasi yang dihimpun, sosok bayi diduga berjenis kelamin perempuan.

Belum dapat dipastikan siapa tersangka yang tega membuang bayi tersebut. Kepolisian Polres Tapanuli Utara langsung turun ke lokasi melihat kondisi bayi yang sudah meninggal di kolam tersebut.

Selanjutnya kepolisian setempat akan langsung membawa bayi menuju Rumah Sakit Umum Tarutung untuk segera dilakukan visum.

Salah seorang polisi di lokasi kejadian mengatakan, bayi ini akan dibawa ke RSU Tarutung untuk dilakukan visum dan akan menyelidiki siapa orangtuanya.

Tags
Tarutung
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI