Dua Waria Curi HP Diamankan Tim Pegasus Polrestabes Medan

Posted 31-07-2018 12:49  » Team Tobatabo
Foto Caption: TRIBUN MEDAN Salah satu pelaku pencurian diamankan Pegasus Polrestabes Medan, Selasa (31/7/2018).

Medan - Randa Sahputra alias Abel (22), warga Sri Besitang Baru, dan Abdul Halim alias Melan (29) warga Dusun IV Melati, Kecamatan Brandan Barat, diamankan tim Pegasus Polrestabes Medan.

Pasalnya kedua pria yang berprofesi sebagai waria ini nekat mencuri sebuah hp dan uang tunai.

Informasi yang dihimpun dari Kanit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan AKP Rafles Marpaung, saat kejadian, tim pegasus sedang melaksanakan patroli di kawasan Jalan Gajah Mada Medan.

"Saat berpatroli, tim dipanggil seseorang dan menjelaskan apa yang ia alami. Oleh tim setelah melaksanakan intograsi kepada korban, lalu mengarahkan untuk membuat laporan ke Polrestabes Medan," ujarnya, Selasa (31/7/2018).

Dari hasil interogasi bahwa barang- barang korban diambil oleh seseorang yang bernama Randa Sahputra alias Abel, sambung Rafles, tim langsung melakukan penyelidikan.

"Kami lakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku pertama. Setelah dilakukan pengembangan, kami berhasil menangkap pelaku kedua yang bernama Abdul Halim alias Melan," kata Rafles.

Saat dilakukan interogasi oleh pihak kepolisian, terhadap kedua pelaku, Abel dan Melan mengakui perbuatannya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan satu unit Samsung putih milik korban dan uang tunai Rp 250 ribu milik korban.

Dikutip dari Tribun Medan
Tags
Medan
Waria
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI