Samosir Jazz Seasons 2018 Diramaikan Musisi Spanyol dan Amerika

Posted 22-10-2018 13:34  » Team Tobatabo
Foto Caption: Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dalam konfrensi pers Samosir Jazz Season 2018

SAMOSIR - Demi meningkatkan kunjungan wisatawan ke Danau Toba, Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir menggelar acara musik Samosir Jazz Seasons yang dijadwalkan digelar pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di Pangururan. Nantinya, Samosir Jazz Seasons juga diramaikan musisi internasional, Rodrigo Parejo, flutist asal Spanyol dan Edward Van Ness dari Amerika Serikat.

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon mengatakan, Samosir Jazz Season 2018 menjadi agenda tahunan.

“Dibuat untuk ikut meningkatkan kunjungan wisatawan ke Samosir khususnya, dan Sumatera Utara pada umumnya. Bahkan sekaligus juga diharapkan turut menggaungkan potensi pariwisata Kawasan Danau Toba ke Nusantara dan dunia internasional,” kata Rapidin di Medan, Minggu, 21 Oktober 2018.

Lanjut Rapidin, pengunjung yang hadir pada acara itu akan disuguhkan dengan eksotisnya pemandangan Danau Toba, sambil menikmati alunan musik jazz berkelas internasional.

“Rasanya akan menjadi godaan tiada terelakkan, untuk dapat mengalaminya. Bakalan menjanjikan pengalaman indah tiada terlupakan dalam hidup. Itulah suasana yang ditawarkan oleh perhelatan bertajuk Samosir Jazz Season 2018. Dan tahun ini masuk kali kedua penyelenggaraannya,” ungkap Rapidin.

Selain musisi internasional, acara musik itu juga akan menampilkan penyanyi jazz Indonesia yakni Syaharani dan Queenfireworks. Lalu, penyanyi jazz pop yang telah eksis dengan suksesnya sejak era 1980-an, Dian Pramana Poetra.

Kemudian akan ada pula Erucakra dan C Man, di mana kelompok ini beranggotakan para musisi kawakan Medan, seperti Rusfian Karim, Heri Syahputra, Radhian Syuhada, dan Brian Harefa.

Dikutip dari newscorner.id
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI