Maling Tabung Gas Di Jalan Pane Babak Belur Dipermak Warga

Posted 15-11-2018 18:09  » Team Tobatabo
Foto Caption: Maling Tabung gas tertangkap basah

SIANTAR - Dua orang pria diamankan polisi atas kasus pencurian di Jalan Pane, Kecamatan Siantar Timur, Pematang Siantar. Keduanya yakni Paulus Rajagukguk(20 ) warga Jalan Narumonda dan Ricardo Barasa (23) warga Jalan Melanthon Siregar, Gang Cemara, Kecamatan Siantar Marihat.

Sebelum diamankan polisi keduanya melakukan tindak pidana pencurian di rumah Nikapken Tarigan (73) pensiunan PNS yang tinggal di Jalan Pane, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatn Siantar Timur.

Kasus pencurian tersebut diketahui Kostner Pakpahan (43) warga Jalan Panes Selasa (13/11) sekitar pukul 07.00 WIB saat ia hendak mematikan lampu rumah milik korban yang ditinggal penghuninya.

Ia melihat pintu belakang terbuka akibat dirusak/dicongkel ,selanjutnya ia memasuki rumah dan mendapati barang barang di dalam rumah maupun kamar sudah berserakan.

Ternyata satu buah Kipas Angin, Satu buah Gerenda, Satu buah Mesin Bor, Dua buag Strika, Satu buah Reciver, Dua buah Tabung Gas Elpiji ukuran 12 Kg telaj hilang.

Kemudian ia memeriksa sekitar rumah korban dan ada melihat dua tabung Gas Elpiji ukuran 12 Kg, disembunyikan dekat pagar. Ia pun membirkan untuk memancing pelaku yang akan mengambilnya.

Ia pun memberitahu anaknya agar mengintai siapa yang akan mengambil tabung gas tersebut.
Benar saja sekitar pukul 19.30 WIB, ada dua orang laki laki masuk ke pekarangan rumah untuk mengambil Tabung Gas tersebat.

Anak Kostner pun menangkapnya danberteriak maling maling dan Masyarakat setempat mendatangi serta melakukan pemukulan secara beramai ramai sehingga Ricardo Barasa mengalami luka luka pada bagian mata, bibir dan kepala.

Sementara Paulus Rajagukguk temannya yang melakukan pencurian melarikan diri akan tetapi Personil Polsek Siantar Timur berhasil menangkap dari rumah orang tuanya.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI