Mewek, Sandi Menangis Terharu Dapat Dukungan dari Caleg PBB dan Komunitas Batak

Posted 23-11-2018 11:29  » Team Tobatabo

JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari sejumlah caleg Partai Bulan Bintang (PBB). Sandiaga, yang hadir dalam acara itu, mengaku terharu oleh dukungan dari caleg PBB.

"Saya menerima dengan betul-betul rasa haru bahwa ini sudah berulang kali. Ini tanggal 28 Oktober ada deklarasi dari Forum Pendukung Prabowo-Sandi Bulan Bintang. Hari ini kita mendapat dukungan dari Forum Caleg Bulan Bintang Dulur Sandi," kata Sandiaga dalam sambutannya.

Baca juga Dikalungi Ulos, Sandi Terima Dukungan Ikatan Batak RI dan Caleg PBB

Dukungan tersebut dideklarasikan di Setnas Prabowo-Sandiaga, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018). Sejumlah caleg PBB, salah satunya Nur Arifuddin, caleg PBB Dapil Jabar IV, membacakan deklarasi dukungan.

Sandiaga merasa terharu karena pada Oktober lalu ada sejumlah kader PBB yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga.

Selain deklarasi caleg PBB, di Setnas Prabowo-Sandiaga ada deklarasi dukungan dari Ikatan Batak untuk Indonesia Raya (Ibara). Wakil Ketua Umum Ibara David Pakpahan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga.

Menurut Sandiaga, banyak orang keturunan Batak yang membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia. Eks Wagub DKI itu juga bercerita soal curhat warga saat kunjungan ke Medan.

"Banyak sekali kemajuan ekonomi digagas oleh orang Batak. Oma-oma di sana (Medan) curhat semua, harga-harga naik semua, pekerjaan sulit didapat," ujar Sandiaga.

Sandiaga juga meminta Ibara menggelorakan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga ke keluarga di Medan. "Ingatkan sanak keluarga semua di sana. Insyaallah 2019 kita perbaiki ekonomi. Horas Prabowo-Sandi," tuturnya.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI