Barita Tambunan Coba Bunuh Sekeluarga di Sigotom, Pelaku Masuk Dari Jendela

Posted 18-01-2019 16:10  » Team Tobatabo
Foto Caption: Op. Sudiono Simanjuntak (75 thn) terkapar tidak bernyawa

SIGOTOM - Telah terjadi pembunuhan di Desa Sigotom Julu Kec. Pangaribuan Kab. Tap. Utara, Jumat 18 Januari 2019 Pukul 00:15 Wib.

Adapun kronologis kejadian, pada hari Jumat tanggal 18 Januari 2018, sekitar pukul 00:15 Wib, Op. Sudiono Simanjuntak (75 thn), Nova Tambunan (9 thn), dan Yohana Tambunan (5 thn) sedang beristirahat di ruang tengah. Tiba tiba Pelaku masuk kedalam rumah dengan melewati jendela.

Foto Fransisca Tambunan, salah satu korban percobaan pembunuhan

Foto Nova Tambunan, korban percobaan pembunuhan

Foto Barita Tambunan terduga pembunuh Op Sudiono Simanjuntak

Kemudian Pelaku Barita Tambunan mematikan Lampu kamar, dan langsung membunuh Op. Sudiono Simanjuntak yang di duga dengan cara di tusuk di bagian dada. Kemudian pelaku mendatangi korban yg bernama Nova Tambunan dan langsung menusuk dibagian leher, Yohana di tusuk di bagian lengan kiri.

Fransisca Tambunan (14 thn) yg berada dirumah juga mendengar keributan dan langsung lari menghampiri Op. Sudiono br Simanjuntak yg sudah terkapar, setelah itu pelaku Barita Tambunan menarik Fransisca ke dalam kamar dan korban melakukan perlawan. Kemudian Fransisca lari ke luar rumah meminta pertolongan dan pelaku Barita Tambunan lari lewat jendela rumah.

Sampai berita ini diturunkan, motif pembunuhan blom diketahui, karena pelaku masih buron. Dan polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI