Bank Sumut Bekerjasama dengan Narsis Education Hadirkan Program Wisata Plus Entrepreneurshif

Posted 21-01-2019 14:43  » Team Tobatabo
Foto Caption: Founder Mowiee dan Narsis Education, Alween Ong saat berfoto dengan Mobil Mowiee.

MEDAN - PT Bank Sumut melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bekerjasama dengan Narsis Education dengan menghadirkan program wisata plus entrepreneurshif.

Bank Sumut bersama Narsis Education mengajak masyarakat untuk berkeliling ke tempat-tempat wisata dan mengunjungi beberapa pelaku usaha dengan menggunakan mini bus yang diberinama Mowiee.

Pemimpin Unit CSR Bank Sumut, Abdul Hamid, mengatakan, pada kerjasama tersebut, Bank Sumut memberikan bantuan berupa dana dengan total Rp 300 juta yang kemudian diberikan untuk pengadaan Mobil Mowiee tersebut.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Bank Sumut terhadap pariwisata Kota Medan dengan mencoba menghadirkan fasilitas yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk melihat tempat-tempat wisata yang ada di Medan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, selain dapat melihat tempat-tempat wisata, dengan Mobil Mowiee masyarakat juga bisa mengunjungi tempat-tempat Usaha Kecil (UKM) yang ada di Kota Medan.

“Program tersebut tak hanya sekadar pengadaan mobil saja tetapi juga berkaitan dengan menumbuhkan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kota Medan,” jelasnya.

Ia menerangkan, apalagi sejak dulu hingga saat ini Bank Sumutjuga sudah memiliki Sentral UKM dan memberikan akses untuk memajukan para UKM tersebut.

“Bank Sumut membuka kesemparan kepada para komunitas pariwisata agar sama-sama mengembangkan pariwisata di Sumut, khususnya di Kota Medan,” terangnya

Dikutip dari Tribun Medan
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI