Masih Buron, 8 Tim Gabungan Cari Pelaku Pembunuhan di Sigotom

Posted 23-01-2019 11:24  » Team Tobatabo
Foto Caption: Tim gabungan Polres Taput dan warga Desa Sigotom melakukan pencarian terhadap tersangka BT hingga ke hutan Pangaribuan. (Ist/New Tapanuli)

TAPUT – Polres Tapanuli Utara membentuk tim pencarian pelaku pembunuhan terhadap Dermina br Simanjuntak alias Oppung Sudiono (75) warga Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan yang terjadi pada 18 Januari lalu.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Taput AKP Hendro Sutarno, Minggu (20/1). Ia bahkan turun langsung memimpin tim gabungan untuk membekuk pelaku pembunuhan.

”Sebanyak 8 tim gabungan Polres Taput masih melakukan pencarian dengan menyisir hutan yang diduga sebagai tempat persembunyian serta di perladangannya,” ujar Hendro.

Katanya, pihaknya juga dibantu warga dan aparat Polsek Pangaribuan. Disebutkan, lokasi yang dimungkinkan sebagai tempat persembunyian tersangka BT terus ditelusuri hingga ke daerah perbatasan.

“Dimungkinkan tersangka masih bersembunyi di hutan, makanya kita menyisir hutan di Kecamatan Pangaribuan. Kita bersama tim gabungan masih bertahan di sini untuk melakukan pencarian,” tegas Kasat.

Seperti diketahui, BT yang juga warga Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang nenek dan melukai tiga cucunya pada Jumat (18/1) sekira pukul 00.15 WIB.

Diduga sebelum melakukan aksinya, BT berencana hendak memerkosa cucu korban berinisial F br T. Hal itu dikuatkan dengan pengakuan korban F br T yang sempat ditarik pelaku ke kamar. Beruntung saat itu ia melawan dan meronta hingga berhasil kabur dan berteriak minta tolong. Sewaktu F br T meminta pertolongan warga, BT pun kabur di keheningan malam.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI