Minibus Raja Napogos Terjun ke Sungai, Tiga Penumpang Tewas

Posted 04-03-2019 12:00  » Team Tobatabo

PAKPAK - Mobil Penumpang Umum (MPU) jenis Mitsubishi L300, Raja Napogos terjun ke Sungai Lae Sokan di Dusun Cibancer, Desa Kaban Tengah, Kecamatan Si Telu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, Minggu (3/3/2019, sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat kejadian itu, 3 dari 5 orang penumpang dikabarkan meninggal dunia.

Informasi diperoleh dari Kepolisian Pakpak Bharat, minibus dengan Nopol BB8351YB dikemudikan Rinaldi Halomoan Siregar (22), meluncur dari Medan membawa koran tujuan Kota Subulussalam, Aceh Selatan, Provinsi Aceh. Bus singgah di Kota Sidikalang sebelum melanjutkan perjalanan ke Subulussalam.

Setiba di lokasi kejadian di jalan menurun dan menikung, diduga pengemudi kehilangan kendali. Lalu mobil menabrak pembatas jalan dan mobil naas terjun ke sungai dengan kedalaman 60 meter dari permukaan jalan.

Ketiga korban meninggal adalah supir minibus Rinaldi Halomoan Siregar serta adiknya, Erna Theresia Siregar (18), warga Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan, serta dan Mesnaria (59), penduduk Desa Cinta Makmur, Kecamatan Babul Makmur, Kabupaten Aceh Tenggara.

Warga setempat mengevakuasi korban minibus yang mengalami kecelakaan terjun bebas ke Sungai Lae Sokan, di Dusun Cibancer, Desa Kaban Tengah, Kecamatan STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat.

Sedangkan 2 orang penumpang yang mengalami korban luka, yakni Wahyuni Kartika (22), beralamat di Jalan Karya Jaya, Gang Karya 11, Pangkalan Mansyur, Medan Johor, Medan dan Kasmiardi (30), beralamat di Jalan Perjuangan Tiba 4, Gang Pembangunan, Tegal Sari, Mandala 3, Kecamatan Medan Denai, Medan. Keduanya dirawat di RSUD Salak, Pakpak Bharat.

photo minibus yang jatuh ke sungai

Dikutip dari Newscorner.id
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI