Motor Oleng Hilang Kendali, Pelajar SMP Tewas Tabrak Pohon Mahoni

Posted 18-03-2019 13:25  » Team Tobatabo
Foto Caption: Pohon mahoni yang ditabrak dan sepedamotor korban. (ist/metro24jam.com)

SIMALUNGUN -  Sejumlah pengendara yang melintas di KM 19-20 jalan umum Medan-Pematang Siantar, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, persisnya di kawasan perkebunan karet PT Bridgestone, mendadak kaget dan berhenti, Sabtu (16/3/2019) sekira pukul 11.30 Wib.

Pasalnya, seorang pelajar yang baru saja mengendarai Honda Supra X 125, BK-5188-TAJ, baru saja menabrak pohon mahoni yang berada di pinggir jalan tersebut.

Spontan remaja itu ikut membentur pohon mahoni dan langsung terkapar tak bergerak di sana. Informasi yang diterima metro24jam.com, pelajar tersebut bernama Rahmat Fauzan Fikri, warga Emplsamen III Dolok Marangir Kabupaten Simalungun.

“Awalnya sepedamotor Honda Supra X 125 BK-5188-TAJ, yang dikendarai korban datang dari arah Kota Pematang Siantar menuju arah Kota Medan,” kata Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud, dalam keterangannya, Sabtu (16/3/2019) sore.

Remaja itu, menurut sejumlah saksi melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, tiba di lokasi, sepedamotor yang dikemudikannya mendadak oleng dan langsung menabrak pohon mahoni yang tumbuh di beram jalan sebelah kiri jurusannya.

Seorang pengendara mobil bersama warga kemudian membawa remaja tersebut ke rumah sakit Vita Insani Kota Siantar. Namun sayang, tak lama dirawat di ruang ICU, remaja 14 tahun itu akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Polisi yang tiba di lokasi beberapa menit kemudian langsung mengamankan sepedamotor korban dan melakukan olah TKP.

“Kita sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi dan mengecek korban di rumah sakit,” pungkasnya.

Dikutip dari Metro24Jam
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI