Oleh-Oleh Khas Bali Yang Patut Diperhitungkan

Posted 02-02-2012 13:39  » Team Tobatabo

Belanja oleh–oleh khas Bali. Bali sebagai daerah tujuan wisata yang sangat terkenal di seluruh dunia. Setiap hari seluruh obyek wisata di Bali ramai dikunjungi wisatawan dari dalam negeri maupun mancanegara. Selain mengunjungi obyek wisata di Bali, belum lengkap rasanya jika wisatawan yang datang ke Bali tidak membeli oleh–oleh khas Bali. Namun tidak perlu khawatir karena untuk membeli oleh oleh tersebut, di Bali sudah banyak toko-toko yang menjual oleh-oleh tersebut. Salah satunya adalah pusat belanja oleh-oleh yang bernama Krisna Bali.

Krisna oleh-oleh khas Bali Krisna Bali kini dibangun di tiga lokasi yang berbeda, antara lain di Jalan Pulau Nusa Kambangan yang letaknya di pusat kota Denpasar. Di Jalan Sunset Road Legian, dan di Jalan Raya Kuta. Usaha ini didirikan oleh Bapak Gusti Ngurah Anom pada tanggal 16 Mei 2007 yang merupakan pemilik usaha pusat produksi baju kaos Bali yang bernama Cok Konveksi. Dibawah manajemen inilah maka pada tahun 2007 Krisna Bali pertama kali dibangun di jalan Nusa Indah no 79 Denpasar Bali. Lokasi yang paling ramai dikunjungi adalah di jalan Sunset Road. Disamping jalurnya tidak terlalu macet, parkirnya juga sangat luas.

Para wisatawan yang berkunjung akan sangat nyaman berbelanja di sini. Disediakan juga ruang tunggu yang nyaman dan food court. Untuk lokasi yang di jalan raya Kuta atau dekat dengan bandara juga ramai dikunjungi wisatawan. Namun jalurnya agak sedikit rawan macet. Biasanya mereka yang tidak ingin pergi jauh jauh sebelum menuju ke bandara setelah menghabiskan liburan di Bali.

Ada berbagai macam pilihan oleh oleh khas Bali yang ditawarkan. Seperti lukisan, kaos baju bali, ukir-ukiran, aksesoris, pernak-pernik, sandal, sepatu, tas, makanan ringan, kue khas bali, serta berbagai macam barang kerajinan lainnya yang merupakan hasil karya dari pengerajin di seluruh Bali.

Oleh-Oleh Khas Bali – Untuk Keluarga Dan Teman Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Namun tidak bisa ditawar, karena semua barang sudah berisi label harga. Barang barang koleksinya juga tidak kalah dengan toko toko lain yang menjual oleh-oleh khas Bali. Jika berkunjung ke Bali jangan lupa untuk singgah bersama teman teman dan keluarga ke Krisna Bali.

Selain di Krisna Bali anda juga dapat membeli souvenir khas Bali di Pasar Sukawati. Kami sebagai penyedia layanan Bali sewa mobil selalu siap mengantar anda untuk membeli souvenir khas Bali, jika anda menyewa salah satu kendaraan kami, baik kendaraan mewah seperti sewa Alphard Bali atau sewa APV Bali, tentunya peyewaan dengan supir agar supir kami dapat membantu anda menunjukkan lokasi untuk membeli souvenir khas Bali.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI