Promo Hotel Amaris Medan berlaku sampai dengan 31 Juli 2014

Posted 21-05-2014 10:26  » Team Tobatabo

MEDAN - Setelah resmi dibuka, Amaris Hotel juga menyediakan Harga Promosi yang ditawarkan adalah Rp. 399ribu berlaku sampai dengan 31 Juli 2014.
Guido Andriano– Corporate Director of Sales & Marketing, Selasa (20/5/2015) dalam siaran persnya mengatakan, jarga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Terletak di bagian utara Pulau Sulawesi, wilayah Gorontalo menjadi salah satu provinsi yang memiliki potensi sumber daya alam cukup melimpah.

Lokasinya yang sangat strategis yaitu berada pada mulut Lautan Pasifik yang menghadap langsung ke Negara Korea, Jepang, dan Amerika Latin, memberikan keuntungan tersendiri bagi masyarakat Gorontalo. Sehingga potensi bisnis di Daerah Gorontalo bisa berkembang cukup signifikan, salah satunya pada sektor pertambangan dan energi.

Gorontalo memiliki beberapa produk unggulan yang memiliki nilai ekonomi cukup tinggi. Misalnya saja emas, perak, dan tembaga. Kehadiran Amaris Hotel Gorontalo akan melengkapi kegiatan bisnis di Gorontalo dengan konsepnya yang sesuai yaitu bed & breakfast, gaya simple dan colorful serta letaknya yang strategis sangat tepat menjadi pilihan untuk tempat menginap untuk tujuan bisnis maupun wisata.

Sumber Tribun Medan


MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI