Wisata kuliner di Jalan Dr Mansyur Bisa Menjadi Pilihan Liburan

Posted 21-05-2014 10:37  » Team Tobatabo

MEDAN - Bisnis kuliner dari hari kehari memang semakin menggiurkan. Di Medan, beberapa kawasanpun sudah mulai dipenuhi kafe-kafe dan tempat makan. Seperti di Kawasan Jalan Dr Mansyur Medan.

Kamu yang senang berwisata kuliner atau menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman di Kafe atau resto, mungkin bens kafe yang terletak di Jalan Dr Mansyur tersebut bisa menjadi pilihan.

Kafe ini menyajikan suasana yang nyaman dan asyik untuk anda dan keluarga maupun teman.

"Kita memilih dr Mansyur untuk mendirikan kafe ini karena dikawasan tersebut sebenarnya tidak hannya untuk kalangan mahasiswa, tetapi banyak kalangan lainnya. Kami ingin membangun kafe untuk umum," ujar Ahmad Sofian, Operational Manager Ben’s Cafe, Minggu (18/5/2014) sekira pukul 18.30 wib.

Ia menuturkan, Dengan menawarkan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan, ia optimis Ben’s Kafe dapat menjadi tempat favorit semua orang.

"Kita menjual produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar, seperti yang ada di dr Mansyur yang banyak diisi oleh kalangan mahasiswa dan eksekutif. Bens ini adalah kafe yang bisa diterima semua kalangan. Selma ini kafe d dr mansyur hanya untuk anak muda, kita ingin membuat kafe untuk semua kalangan," jelasnya.

Sumber Tribun Medan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI