Tiket Garuda dan Lion Air dari Medan Sudah Full Usai Lebaran

Posted 23-07-2014 00:30  » Team Tobatabo

LUBUK PAKAM - Dua maskapai penerbangan menyatakan kalau tiket tujuan Jakarta dan Batam dari Bandara Kualanamu habis setelah beberapa hari lebaran. Dua maskapai itu adalah Garuda Indonesia dan Lion Air. Untuk tiket pesawat Garuda Indonesia tanggal 2 dan 3 Agustus tujuan Medan-Jakarta sudah habis. Sementara untuk Lion Air tiket Medan - Batam habis tanggal 3 dan 4 Agustus.

Pantauan Tribun, area ticketing Bandara Kualanamu tampak sepi, Minggu, (20/7/2014). Menurut para agen ticketing, untuk saat ini belum ada pembelian tiket yang signifikan di Bandara Kualanamu.

"Kalau sekarang Medan-Jakarta gak ada yang penuh, biasa aja. Paling ditanggal 25 dan 26 Juli ini rute Jakarta Medan yang full. Itu artinya orang Jakarta banyak yang ke Medan. Kalau untuk arus baliknya tiket Garuda sudah habis tanggal 2 dan 3 Agustus," ujar seorang wanita yang menjadi agen ticketing Garuda Indonesia yang enggan menyebutkan namanya.

Ia memastikan tidak ada penambahan penerbangan untuk tujuan Medan Jakarta atau sebaliknya. Penerbangan setiap harinya masih 9 kali. Mengenai harga sebelum lebaran Medan-Jakarta masih berada di kisaran Rp 1,4 juta.

Willy, agen ticketing Lion Air di Bandara Kualanamu, mengaku saat ini penerbangan dan penjualan tiket masih normal. Masih banyak bangku kosong untuk segala rute penerbangan.

"Kalau di kita H+3 dan H+4 penuh untuk tujuan Medan Batam. Empat kali penerbangan sudah habis dipesan. Kalau ada pun harganya itu Rp 1,18 juta," jelas Willy

Sumber TribunMedan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI