Cari
 Narasi
 3 tahun yang lalu

Ini Alasan Kenapa Cewek Batak Itu Pantas Jadi Jodohmu Lho!

Buat para cowok, kini kamu tidak perlu bingung mencari pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria ini itu. Cukup dengan cewek yang sederhana, hidupmu juga akan bahagia. Apalagi jika kamu memilih cewek Batak, pilihanmu sudah yang terbaik karena alasan-alasan ini.

1. Gayanya sederhana tetapi tampak mewah

cewek batak simple cantik

Inilah ciri khas cewek Batak. Kebanyakan dari mereka itu berpenampilan sederhana. Walaupun sederhana, mereka tampak mewah karena aura dalam dirnya yang memancar.

2. Eh mereka bukan cerewet, tetapi tegas.

Tidak hanya cowok Batak yang tegas, cewek Batak juga tegas lho. Hanya saja terkadang orang menganggap bahwa cewek Batak itu cerewet. Padahal seseungguhnya mereka hanya tegas pada dirinya sendiri dan pada kamu. Itu demi kebaikan hubungan lho, percayalah.

3. Tampang sangar, tetapi hatinya keibuan.

Nah ini nih ciri khas cewek Batak. Pada umumnya mereka memiliki hati keibuan. Walaupun tampang mereka terkadang sangar, tetapi hatinya keibuan lho. Mereka selalu tersentuh untuk membantu teman, bahkan pasangannya.

4. Untungnya, tidak terlalu manja lho.

Manja sih sah-sah saja ya kan para cowok? Tetapi ya jengkelin juga ya kalo terlalu manja. Nah jika kamu berhubungan dengan cewek Batak, itu merupakan pilihan terbaik. Karena mereka pada dasarnya tidak terlalu manja. Sifat tegas mereka sesekali muncul dan bermanfaat buatmu agar dalam suatu hubungan tidak hanya didominasi cowok dalam menentukan sesuatu.

5. Senyuman itu lo, dijamin menghanyutkan hatimu.

Cewek Batak itu sesekali senyum. Tetapi sekalinya senyum, dijamin akan menghanyutkan hatimu. Karena senyum yang mereka beri adalah senyum tulus. Ohh iya, cewek Batak jarang-jarang memberi senyumannya pada siapapun selain buat kamu yang dia anggap spesial lho.

6. Cewek Batak memiliki sifat mandiri.

cewek batak mandiri

Cewek Batak ini menjadi mandiri karena didikan dari orangtua mereka. Berdasarkan adat Batak, cewek juga perlu mandiri agar tidak dijatuhkan cowok. Beruntung deh mendapatkan mereka, kamu tidak perlu repot menjaganya terlalu protektif.

7. Walaupun cewek, mereka adalah pekerja keras.

Banyak orang yang mengatakan bahwa cewek tidak mungkin bisa menjadi pekerja keras. Eits, perkataan tersebut tidak berlaku untuk cewek Batak. Kebanyakan dari mereka itu adalah orang pekerja keras. Apalagi dalam pendidikan, mereka juga bergiat agar berprestasi. Ya itulah tuntutan adat, bahwa perempuan Batak kini harus berpendidikan demi keluarga dan lingkungan.

8. Mereka bukan cuek loh, tetapi mereka tidak mau tebar pesona pada orang yang tidak spesial.

cewek batak cuek

Sumber malasbanget.com

Ini nih keuntungan kamu memiliki cewek Batak. Pada siapapun mereka memang terkesan cuek, tetapi kepadamu yang dianggap spesial, ia akan menjadi seseorang yang penuh kasih sayang. Kenyataan yang harus kamu ketahui, mereka itu tidak mau tebar pesona kepada orang banyak, karena pesona mereka hanya untuk kamu.

9. Selain itu, mereka tidak suka jaim.

cewek jaim

Buat para cowok, sering tertipu ya karena banyak cewek yang baru kamu kenal manis tetapi selanjutnya ketahuan sifat aslinya? Nah ini pada umumnya jarang kamu dapatkan di pribadi cewek Batak. Mereka tidak terlalu jaim alias jaga image loh, buktikan saja deh. Di awal pertemuan, mereka lebih jujur untuk menunjukkan kepribadiannya kepadamu, sehingga kamu tidak perlu takut ke depannya akan berubah drastis.

10. Ketika cewek Batak berhasil kamu luluhkan, ia akan memberi perhatian super tulus padamu.

Kini, tidak hanya cowok yang harus bersikeras memberi perhatian pada cewek lho. Keuntungan kamu berhubungan dengan cewek Batak, mereka itu sangat memberikan perhatian kepadamu jika ia sudah yakin bahwa kamu adalah pasangannya.

11. Kamu tidak perlu bersusah payah mengerjakan pekerjaan rumah karena cewek Batak sadar akan kodratnya sebagai cewek.

cewek batak beresin rumah

Buat kamu para cowok, memang zaman sudah emansipasi sehingga kamu juga harus tahu pekerjaan rumah. Tetapi kamu akan jauh lebih bahagia memiliki pasangan cewek Batak. Karena mereka memegang adat batak sebagai “boru” (artinya: perempuan) yang menghormati lelaki. Mereka selalu sukarela untuk mengerjakan pekerjaan sejenis itu karena itulah tanggung jawab perempuan.

Begitulah keunggulan cewek Batak yang hanya sederhana tetapi pantas kamu jadikan pasangan terbaik dalam hidupmu.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah