Cari

Blusukan, Wali Kota Medan Beri Makanan Tambahan ke Gereja Alim

Posted 27-12-2014 12:54  » Team Tobatabo

MEDAN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi memberikan bantuan berupa makanan tambahan dan vitamin kepada ratusan anak di Gereja Elim Jalan Mongonsidi baru, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Senin (22/12/2014). Pemberian makanan tambahan bagi anak ini atas kerja sama Pemko Medan dengan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI).

Didampingi Kadis  Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Gunawan S Lubis, Wali kota  mengatakan pemberian makanan tambahan ini merupakan upaya dalam rangka melahirkan generasi - generasi yang sehat. Untuk itulah anak-anak harus mendapat asupan gizi yang cukup.

"Saya atas nama Pemko Medan mengucapakn terima kasih kepada YSKI atas kontribusinya selama ini di bidang sosial dan kemanusiaan,  termasuk  menggagas pemberian makanan tambahan dan vitamin bagi anak-anak di Kota Medan. Selain di tempat ini, telah banyak anak yang mendapatkan perhatian yayasan sosial ini", kata Wali Kota.

Dengan pemberian makanan tambahan dan vitamin, mantan Sekda kota Medan ini berharap momentum ini dapat menjadikan anak-anak kita akan semakin memiliki derajat kesehatan yang tinggi dan memiliki gizi yang lebih baik.

"Saya berharap tidak hanya YSK yang memiliki prakarsa positif, kedepannya pemerintah kota Medan ingin mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama peduli dan membangun derajat kesehatan di kota Medan khususnya generasi muda", harapnya.

Ketua YSKI Drg Anita dalam kesempatan tersebut mengatakan pemberian makanan tambahan dan vitamin ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan gizi anak di kota Medan. Dengan gizi yang baik dan cukup maka calon generasi muda ini akan tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang sehat.

 

Sumber

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah