Perkenalkan Harga Jujur, Traveloka Tambah Diskon Hotel Rp 200.000!

Posted 10-02-2015 12:08  » Team Tobatabo

Memasuki bulan Februari, Traveloka yang merupakan salah satu Online Travel Agent ternama di Indonesia, gencar memperkenalkan kampanye Harga Jujur. Selain itu, Traveloka juga memberikan diskon khusus untuk pemesanan hotel selama bulan Februari.

Harga Jujur merupakan sebuah kampanye yang digagas oleh Traveloka agar konsumen terhindar dari iming-iming harga yang tidak transparan. Menurut Ferry Unardi selaku CEO Traveloka, terdapat tiga cara untuk mengetahui jujur tidaknya sebuah harga. Pertama, harga yang ditampilkan sudah final. Kedua, tidak ada biaya transaksi dan yang terakhir adalah tidak adanya hidden feeatau harga tersembunyi.

Ferry menambahkan, konsumen sebaiknya tak buru-buru melakukan transaksi. Harga yang tampak murah di awal, bisa jadi membengkak di akhir. Salah satu hidden fee yang dibebankantravel agent kepada konsumen adalah biaya transaksi. Traveloka merupakan salah satu travel agent pertama yang memberlakukan bebas biaya transaksi, membuat harga bayar tiket pesawat atau voucher hotel menjadi lebih rendah.

Untuk potongan harga, pembelian tiket pesawat di atas Rp 1.000.000 akan mendapatkan diskon hotel senilai Rp 200.000, sedangkan untuk pembelian tiket pesawat di bawah Rp 1.000.000, diskon yang diberikan adalah senilai Rp 100.000. Promo ini diharapkan mampu menarik perhatian konsumen dan lebih akrab dengan istilah Harga Jujur.

Info lengkap: www.traveloka.com/hargajujur 

Sumber Kompas

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI