Kepling dan AMPI Bersihkan Drainase di Kawasan Jalan Sutomo Medan

Posted 17-04-2015 10:12  » Team Tobatabo
Kepala lingkungan 1 Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan menggalang kebersamaan dengan anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) membersihkan  saluran parit Selasa (14/4)  di seputaran Jalan Sutomo Medan.
Wakil Ketua AMPI Sumut Robert Situmorang didampingi Kepling 1 Kelurahan Pandau Hilir,   Medan Perjuangan M Salim Tarigan  mengatakan,  gotong royong dilakukan untuk membersihkan sampah di kawasan Jalan  Sutomo maupun di jalan lainnya yang kondisinya sangat jorok.
"Gotong royong ini akan menjadi agenda rutin kita. Kita juga akan imbau para pedagang supaya tidak membuang sampah sembarangan," kata Robert.
Adapun jajaran AMPI yang turun membersihkan sampah tersebut yakni Plt Ketua Pokkar AMPI Sambu Sutomo Togar Situmorang, Sekretaris Ronal Manalu, Ketua Pokkar Jalan  Bulan Veteran Japar Sinaga, Sekretaris Anto Simatupang, Ketua Pokkar Pusat Pasar Jon Sianipar, Sekrtaris Budi Rasyid Tarigan dan Ketua Sub Rayon Gang Buntu Tampan Aruan dan Sekretaris Haidir Sihite bersama para wakil dan bendahara lainnya. Selain unsur pengurus, anggota juga dikerahkan sebanyak 200 orang.
 "Jadi kita berharap kepada kepling supaya sama-sama   mengawasi kawasan ini agar tetap bersih. Kita juga kan malu kalau di inti kota masih banyak sampah berserak bahkan menutup saluran drainase," ujarnya.
Kepling setempat, Tarigan berterimakasih kepada AMPI yang telah berperan membersihkan sampah-sampah yang ada di kawasan Jalan Sutomo Medan.
Sumber

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI