Misteri Pembunuhan Calon Pasutri Di Dolok Sanggul Gegerkan Humbahas

Posted 19-04-2015 17:05  » Team Tobatabo

Peristiwa pembunuhan calon pasangan suami istri (pasutri) kembali gegerkan warga Humbang Hasundutan. Kejadian ini merupakan kasus pembunuhan kedua dalam beberapa bulan terakhir. Kasus pembunuhan dan perkosaan atas siswa SMK sebelumnya sudah cukup membuat trauma mendalam di warga Dolok Sanggul sekitarnya. Ditambah lagi dengan kasus pembunuhan pasutri semakin menambah rasa cemas masyarakat Humbahas dengan tingginya tingkat kriminal dan rentannya rasa keamanan masyarakat.

Melalui informasi yang di himpun redaksi sementara, korban merupakan calon pasutri yang baru melaksanakan akad pranikah "Martumpol" dua hari sebelumnya. Kejadian di perkirakan terjadi pada jam 4:00 wib pagi hari. Sampai saat ini pelaku serta modus pembunuhan masih menjadi misteri bagi warga sekitar. Banyak warga yang berasumsi bahwa modus dedam dan sakit hati dari mantan pasangan kekasih kedua calon mempelai ini sebagai sumber malapetaka ini.

Korban meninggal Ojak Purba bersama calon Istrinya Ospi br Simbolon,yg dibunuh dirumahnya tepat di Jln SM Raja Doloksanggul. Kedua korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mereka. Besar prasangka para warga sekitar pelaku adalah orang dekat dari kedua korban. Karena kondisi korban yang ditemukan di dalam kamar dan pihak keluarga korban juga berada dalam rumah saat kejadian terjadi

Penulis Walker AS

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI