Inilah Kronologis Pembunuhan Balita oleh PRT di Medan

Posted 26-04-2015 10:50  » Team Tobatabo

FOTO Balita bernama Kezya Natani Elia Boru Simanjuntak (2,4) ditemukan meninggal dikediaman orangtuannya Jalan Jamin Ginting Gang Saudara no 3 Kelurahan Kwala, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (22/4/2015) petang

MEDAN - Ria (18) Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang membunuh anak majikannya menceritakan sebelum membunih melihat Kezya Natalia Elia Boru Simanjuntak (2) sedang bermain di tempat tidur sembari ngedot.

"Waktu di tempat tidur itu, aku melihat ada sarung dan selimut. Tiba-tiba muncul niat untuk membekap mulut dan wajah Kezya karena teringat pemerkosaan itu," ujarnya dihadapan penyidik Polsek Delitua, Kamis (23/4/2015).

Dia menjelaskan, menutup wajah Kezya dengan sarung sembari membekap mulut dan hidungnya dengan menggunakan tangan kiri selama 15 menit. Ketika di bekap, badan balitan itu terus melawan.

"Setelah tak ada perlawanan atau kakinya tidak menunjang lagi baru aku buka tanganku dan buka selimutnya. Ketika di buka Kezya menghembuskan nafas terakhir, mulutnya membiru dan badanya berkeringat," katanya.

Ia mengungkapkan setelah Kezya tidak beryawa langsung menganti pakaian dan membuka pintu sembari meminta tolong kepada tetangga agar balita itu dibawak ke RSU terdekat.

"Setelah aku ganti pakaiannya baru aku gendong Kezya dan buka minta tolong. Tetangga bawak Kezya ke klinik," ungkapnya.

Sumber Tribun Medan

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI