Tak Bisa Tahan Emosi Polisi Menembak Sahabatnya Sendiri dan Bunuh Diri

Posted 29-04-2015 21:30  » Team Tobatabo

SERDANGBEDAGAI - Diduga tidak bisa mengendalikan emosi dua anggota Sat Pol Air Polres Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara tewas dengan luka tembak di kepala, Rabu (29/4/2015).

Dua anggota yang sama-sama bertugas di Unit Polisi Air Pantai Cermin tersebut yaitu Brigadir M Dedy Sopian dan Briptu Sigiro.

Insiden mengegerkan itu terjadi sekitar pukul 12.10 WIB di rumah Brigadir M Dedy Sopian, di Jalan Karya Lingkungan VI, Kelurahan Tualang, Gang Sempit, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Brigadir M Dedy Sopian tewas dengan kondisi luka tembak di kepala bagian belakang, sedangkan Briptu Sigiro dengan luka tembak di bagian kening. Kedua jasad ditemukan di bagian dapur bersama sepucuk senjata laras panjang V2.

Kapolres Sergai AKBP Guntur Agung Supono mengatakan kedua polisi itu sama-sama bertugas di Unit Polisi Air Pantai Cermin.

Dari olah TKP, dugaan kuat Briptu Sigiro yang datang ke rumah Brigadir M Dedy Sopian marah - marah dan emosi, sehingga sempat terjadi pertengkaran.

Diduga saat dalam pertengkaran tersebut, Briptu Sigiro nekat menembakan senjata laras panjang yang dibawanya ke kepala Brigadir Dedy hingga tewas seketika.

"Setelah Brigadir Dedy tewas, Briptu Sigiro pun nekat bunuh diri dengan menembakkan senjata yang sama di keningnya," pungkasnya.

Sumber Sindonews

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI