Cari

Sekarang Beli Tiket Kereta Bandara Kualanamu Bisa di Lakukan di Alfamart

Posted 04-06-2015 15:54  » Team Tobatabo

MEDAN - PT Railink dan Sumber Alfaria Tijaya, pemilik jaringan Alfamart dan Alfamidi menjalin kerjasama terkait penjualan tiket kereta api jurusan Medan-Bandara Kualanamu. Penandatanganan kesepakatan, PT Railink memberikan kepercayaan layanan pembelian tiket KA Bandara di seluruh outlet Alfamart.

Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto. Ia mengakui, pihaknya sangat menyambut baik pihak Alfamart dan berharap kerjasama ini akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, sebab tidak perlu mengantri dilayanan pembelian tiket PT Railink yang ada di stasiun Railink.

"Kami sangat senang adanya kerjasama ini, sebab kerjasama ini untuk kepentingan masyarakat banyak. Tidak perlu susah susah untuk membeli di counter tiket, dapat dilakukan di semua gerai alfamart, jadi lebih mudah," ujarnya di Stasiun Kereta Api Medan, Kamis (28/5).

Sementara itu, Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin mengatakan,penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Toko Alfamart Stasiun KA Bandara, dalam hal pembelian tiket KA Bandara yang sudah bisa dilakukan di toko sejak 27 Mei 2015.

"Kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta kenyamanan bagi masyarakat, untuk itu kami hadir di sini. Memberikan kemudahan kepada konsumen Alfamart yang akan menggunakan jasa KA dalam melakukan pemesanan dan pembayaran tiket. Rentang waktu kerjasamanya dua tahun dan selanjutnya akan dievaluasi lagi," katanya.

Lanjutnya, pemesanan tiket sudah bisa dilakukan secara online di seluruh jaringan toko Alfamart dan Alfamidi. Ia menyatakan, setiap pembelian tiket di Alfamart, langsung mendapatkan hadiah satu botol ait mineral.

"Cara transaksinya sangat mudah, konsumen cukup datang ke kasir Alfamart atau Alfamidi. Konsumen meminta langsung untuk mentransaksikan pembelian tiket kereta api bandara.‬

Sumber Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah