Cari

Didukung Komunitas Tapanuli Bagian Selatan, Agus Menari Tortor dan Disahuti

Posted 19-10-2016 14:28  » Team Tobatabo

Foto: Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya, Annisa Pohan, menerima deklarasi dukungan dari masyarakat Tapanuli Bagian Selatan, di Cafe Mandailing, Jalan Lebak Bulus I, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

JAKARTA, Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, Senin (17/10/2016) malam, menghadiri acara deklarasi dari komunitas masyarakat Tapanuli Bagian Selatan di Kafe Mandailing di Jalan Lebak Bulus I, Jakarta Selatan.

Didampingi istrinya, Agus dipersilakan para panitia untuk memulai acara dengan menari tortor. Setelah Agus dan sejumlah pria menari, giliran istrinya, Annisa Pohan, dan para wanita berlenggok di panggung. Mereka berdua dipakaikan kain ulos khas Sumatera Utara.

"Walaupun saya sedikit kaku melakukan tortor, mudah-mudahan tidak mengecewakan. Kalau tahu begitu, tadi saya geladi dulu di rumah, latihan di depan kaca," kata Agus berkelakar.

Dalam sambutannya, Agus menuturkan bahwa ia meninggalkan kariernya di dunia militer selama 16 tahun karena terpanggil untuk membenahi Jakarta. Agus enggan membeberkan programnya, dan meminta doa restu dari masyarakat yang hadir.

"Insya Allah saya dan Bu Sylvi membawa harapan baru untuk perubahan. Perubahan untuk Jakarta semakin aman, maju, dan sejahtera. Semua untuk kemaslahatan umat," ujar Agus.

Berkali-kali hadirin meneriakkan "Horas". Mereka menyatakan dukungan untuk Agus. Perwakilan komunitas, Fadli Nasution, mengungkapkan, dukungannya untuk Agus didorong oleh solidaritas sesama komunitas Tapanuli Bagian Selatan, yaitu marga dari istri Agus, Pohan.

"Abang kami anggap keluarga, mudah-mudahan kemenangan Bang Agus berawal dari sini, terima kasih juga telah memilih Kak Nisa (Annisa Pohan)," kata Fadli.

Sumber Kompas.com

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah