Tak Bisa Tahan Nafsu, Pria Ini Perkosa Remaja Tetangganya

Posted 14-06-2017 14:16  » Team Tobatabo
Foto Caption: ilustrasi Pemerkosaan

Tak menahan birahi, HN Sembiring (27) nekad memperkosa SA (17) remaja tetangganya yang masih semarga dengannya. Pria yang bermukim di Dusun IV Gang Samura Desa Namorambe, Kabupaten Deliserdang inipun akhirnya mendekam di sel tahanan Polsek Namorambe.

Kapolsek Namorambe AKP Darwin Kataren, Selasa (14/6/2017) menjelaskan, pemerkosaan berlangsung di belakang rumah salah satu warga, Senin (12/6/ 2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Pelaku yang diduga sudah lama menyukai korbannya memangil korban dan mengajaknya ke belakang rumah Rias boru Sembiring.

Pelaku kemudian merayu korban dan mengajaknya berhubungan suami istri.

Korban sempat menolak, namun pelaku memaksanya dan mempreteli pakaian korban dan akhirnya berhasil memperkosa korbannya. Puas melampiaskan nafsunya, pelaku kemudian pergi.

Tak terima, korban pun pulang ke rumahnya dan selang satu jam kemudian menceritakan kejadiannya kepada orang tuanya Hermansyah Sembiring (39).

Mendengar penuturan putrinya, Hermansyah Sembiring menjumpai pelaku dan membawa pelaku serta korban ke TKP.

“Hasil intrograsi yang dilakukan orang tua korban, pelaku mengakui perbuatannya, kemudian pelaku diserahkan orang tua korban ke Polsek Namorambe dan membuat laporan.”

Ditambahkan Kapolsek guna mempertanggung jawabkan perbuatannya selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Deliserdang Unit PPA Polres serta diamankan barang bukti dari perbuatan pelaku.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI