Cari

Alus ni Si Benget Tu Ibu Guruna Tingki Marsiajar

Posted 16-06-2017 23:46  » Team Tobatabo

Adong ma sada tingki angka dongan, sada dakdanak namarsikkola SD dope goarna si Benget hundul kalas 4.

Jadi pas ma masuk pelajaran matematika kebetulan gurunai holan lomo hian rohana manungkun si Benget on, jala on ma sukkun-sukkun ni guru i tu imana :

loading...

Guru    : Benget, nunga sae PR mu?

Benget : Nunga ibu! Jala nang so PR pe hu karejoon

Guru    : Bah! jago do hate benget, nga lam ringgas ho di ida Ibu

Benget : Jelassssss donk Buk. Gue Gitu Loch

Guru    : Ibu Tanyak lah dulu u Benget!
             Jika ada 5 bombon tangkai dibagi 5 orang, Berapa satu orang yang dapat bombon itu?

Benget : 1 lah satu orang ibu, macam mana nya ibu ini

Guru    : Bah! (Dengan Wajah Takjub) Nga lam pistar hape ho ate amang

Benget : Yang pura-pura bodoh nya aku selama ini ibu.
             Aku mau ngambil juara 1 ibu selama ini, cuma susah kali bu

Guru    : Ah! kau pun kalau memang kau purak-purakkan nya bodoh mu itu mana dapat mu juara 1

             Jadi ibu tanyak lah sama mu sekali lagi Benget.

Benget : Dengan senang hati buk

loading...

Guru    : Jadi kalau ada hanya 1 bombon tangkai saja di bagi 5 orang. Berapa satu orang?

Benget : (Bingung tak menjawab)

Setelah lama tidak menjawab ternyata buk guru yang menjawab

Guru   : Saoccop be ma benget!

            Sai Nirippu do gabe pistasr ho hape tong do golap ilmu mi

Benget : Ibuk pun salah! Masak ibu mau bagi-bagi satu muncung sama orang lain

             jorok tau buk kan sudah laga ilmu hosa kami semua disitu, ibuk occop pulak

Guru    : towewewewewewnggggggg( garut kepala Guru nya)

 

hahahahahhahahahhahah

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah