Asyik Main Internet, Kawasaki Ninja RR Milik Edy Hilang dari Parkiran Bettle Net

Posted 25-06-2017 00:55  » Team Tobatabo
Foto Caption: Lokasi Sepeda Motor yang Raib

Satu unit sepedamotor raib dari parkiran Warung Internet (Warnet) di Jalan Jawa, Kelurahan Bantan, Siantar Barat. Kamis (22/6) sekira pukul 21.30 WIB.

Pemilik sepedamotor Kawasaki Ninja RR bernomor polisi (Nopol) BK 6122 AEN warna hitam itu diketahui bernama Edy Shaputra Batubara (23), warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Simarimbun.

Mahasiswa universitas di Medan ini menceritakan awalnya ia keluar dari rumahnya hendak menuju ke warnet Bettle Net. Tiba di lokasi, dia langsung memarkirkan sepedamotor dan bermain internet di lantai dua Bettle Net.

” Tadi saya parkirkan sepedamotor saya di samping ini (Battle Net). Saya kunci stang. terus saya langsung masuk ke dalam ke lantai II” Ucap Eddy saat berada di depan Batlle net.

“Waktu saya lagi asyik main warnet di lantai II, teman saya yang mau keluar sebentar melihat kalau sepedamotor saya dibawa orang ak di kenal. tiba-tiba kawan saya teriak memanggil saya. Jadi saya langsung turun lah ke bawah rupanya sepedamotor saya sudah dibawa sama pencuri itu,” ujarnya lagi.

Tidak mau kehilangan kesempatan, Eddy dan temannya itu pun langsung melakukan pengejaran terhadap pencuri sepedamotornya itu. Namun pengejaran itu tidak membuahkan hasil.

” Sempatnya kami kejar bang sama kawan ku itu, tapi dia (pencuri) itu kencang kali jadi kami kehilangan jejak di Jalan Kartini arah mau ke kota sana, Bang” kesal Eddy dengan muka lemas.

Dikutip dari Metrosiantar.com
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI