Cari

GPDI Resmi Dukung JR Saragih

Posted 13-07-2017 11:30  » Team Tobatabo
Foto Caption: Pemasangan ulos ke JR Saragih Sebagai Bentuk Dukungan GPDI

Dukungan kepada JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023 terus mengalir. Kini, giliran, Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) memberikan pernyataan resmi untuk mendukung JR Saragih.

"Melalui doa serta dukungan penuh buat Bapak JR Saragih menjadikan pernyataan resmi dari GPDI untuk mendukung serta memilih JR Saragih agar menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023," ucap Ketua Pimpinan Sinode GPDI S.M Tampubolon di acara Mukernas GPDI ke-24 di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Simalungun, Rabu  (12/7).

loading...

Menurutnya, GPDI memiliki alasan tersendiri mengapa pilihannya jatuh pada diri JR Saragih. GPDI melihat sosok JR Saragih adalah sosok yang sederhana, bekerja keras serta merakyat dan termasuk orang yang tidak sombong.

"Kami memiliki keyakinan besar kepada Bapak JR Saragih. Oleh karenanya kami mengajak semua jemaat GPDI untuk bersatu memilih JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara," paparnya.

Selain itu, GPDI melihat kinerja JR Saragih selama menjabat sebagai Bupati Simalungun selama dua periode bisa mengangkat nama Simalungun menjadi lebih dikenal.

"Atas dasar inilah GPDI menyatakan sikap serta memutuskan dalam rapat kami untuk mendukung serta memilih yang terbaik, karena bagi GPDI JR Saragih adalah sosok serta tokoh yang terbaik dari Sumatera Utara yang layak untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018," lanjutnya.

GPDI meminta kepada seluruh jemaatnya yang ada di Indonesia, khususnya Sumatera Utara untuk mendukung JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018.

"Saya harap jemaat GPDI di Riau, Jakarta, Kalimantan atau di mana pun untuk mendukung JR Saragih karena GPDI percaya bila JR Saragih tidak akan lupa dengan GPDI, begitu sebaliknya," tutupnya.

Ulos Sebagai Tanda Dukungan

Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) telah memberikan pernyataan resmi untuk mendukung JR Saragih maju sebagai Gubernur Sumatera Utara di 2018, sebagai bentuk dukungannya pihaknya memberikan kain ulos kepada JR Saragih sebagai bentuk doa buat memberangkatkan JR Saragih maju sebagai Gubernur Sumatera Utara.

"Melalui pemberian kain ulos ini sebagai wujud kami memberikan satu perwujudan guna memberangkatkan JR Saragih maju menjadi Gubernur Sumatera Utara. Kita akan majukan JR Saragih untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara," tegas Ketua Pimpinan Sinode GPdI S.M Tampubolon di acara Mukernas GPdI ke-24 di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (12/7/2017).

Diakuinya, melalui motto yang diusung JR Saragih bisa memberikan semangat baru untuk masyarakat Sumatera Utara.

Terlebih, di Sumatera Utara memiliki enam suku yang besar dan semua sudah menjadi Gubernur tapi dari Simalungun belum pernah, oleh karenanya ini saatnya untuk JR Saragih menjadi Gubernur.

loading...

"Kami memiliki keyakinan besar kepada Bapak JR Saragih, oleh karenanya kami mengajak semua jemaat GPdI untuk bersatu mensukseskan Sumatera Utara melalui motto kinerja JR Saragih semangat baru untuk memilih JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara," paparnya.

Tak itu saja, pihaknya juga rindu terhadap anak Tuhan untuk menjadi pemimpin di Sumatera Utara, oleh karenanya GPdI meminta kepada seluruh jemaat yang ada di Indonesia untuk mendukung JR Saragih.

"Saya harap jemaat GPdI di Riau, Jakarta, Kalimantan atau di mana pun untuk mendukung JR Saragih karena GPdI percaya bila JR Saragih tidak akan lupa dengan GPdI begitu sebaliknya," urainya.

Mendengar hal ini, JR Saragih mengucapkan terima kasih banyak yang telah mempercayakan dirinya untuk maju sebagai Gubernur Sumatera Utara karena dirinya melihat banyak menaruh harapan untuk mengubah Sumatera Utara menjadi lebih baik.

"Melalui dukungan ini, bahkan hampir semua bukan hanya GPdI melainkan agama Islam mulai dari ustad-ustad hingga persulukan-persulukan sudah memberikan pernyataan kepada saya untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara, sehingga ini semakin menjadikan semangat saya agar bisa melakukan yang terbaik buat masyarakat Sumatera Utara lebih baik," ucapnya.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah