Cari

Penemuan Mayat Indra Ginting di Dalam Kamar Gegerkan Warga

Posted 12-07-2018 14:23  » Team Tobatabo

Penemuan sesosok mayat di dalam rumah, menggegegerkan masyarakat yang berada di seputaran Asrama Eks 121, Barak Kopel, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Selasa (10/7) malam.

Diketahui, mayat tersebut bernama Indra Dani Ginting (42), warga yang tinggal di Barak Kopel no 22, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara.

loading...

Penemuan jenazah Dani, berawal dari kecurigaan warga yang tidak melihatnya keluar rumah. Warga berusaha mengetuk pintu rumahnya, mulai dari siang hingga malam hari.

Mereka curiga, karena tidak ada sahutan, sehingga warga pun sepakat untuk mencongkel jendela depan rumah yang ditinggali Dani.

Saat masuk, mereka mendapati Dani sudah terbujur kaku di atas kasur dalam kamar. Melihat itu, warga memilih menghubungi polisi.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan mengatakan, anggota Polsek Binjai Utara langsung meluncur ke lokasi, setelah mendapat informasi.

Setelah diperiksa, polisi tidak ada mendapati tanda – tanda kekerasan di sekujur tubuh pria yang mengenakan pakaian FKPPI tersebut.

“Polisi tidak ada menemukan tanda – tanda kekerasan. Kita menduga, korban sakit,” ujar Kasubbag Humas. (Jufri)

Dikutip dari Newcorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah