Tobatabo
 
Posted 08-10-2018 14:37  » Team Tobatabo

Konsernya Dibubarkan Satpol PP, Judika: Saya Juga Sakit Hati, Cuma Ga Tahu ke Siapa

 
Foto Caption: Judika Sihotang

Siantar - Panitia Penyelenggara resmi membatalkan konser musik Judika Sihotang di Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, Minggu (7/10/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara Jayadi Sagala menyampaikan penghentian konser di hadapan para penonton.

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya melihat situasi dan kondisi maka konser Judika kita batalkan," katanya dari atas panggung di hadapan penoton.

Penghentian konser Judika ini mendapatkan seruan dari penonton yang sudah menanti di lapangan. Penonton pun sempat memanggil-manggil nama penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Usai mendengar pembatalan, para penonton membubarkan diri.

Diketahui, konser Judika Sihotang dengan sponsor rokok itu menuai kritik dari masyarakat. Pasalnya, tidak mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Satpol PP melayangkan surat kepada pimpinan Event Organizer (EO) untuk membongkar panggung tersebut.

"Hasil monitoring kami di Lapangan Adam Malik akan dilaksanakan hiburan/konser dengan menampilkan artis ibukota Judika Sihotang tanpa memiliki izin yang dikeluarkan Pemko Siantar. Untuk itu kami meminta kepada saudara agar menghentikan kegiatan tersebut," bunyi surat yang dilayangkan dengan dibubuhi tanda tangan dari Kasatpol PP Siantar Robert Samosir, Minggu (7/10/2018).

Kasatpol PP Robert Samosir saat dikonfirmasi membenarkan adanya surat tersebut. Robert memastikan surat tersebut sudah diterima oleh pimpinan EO.

"Kita minta konser diberhentikan" tegas Robert.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga sudah menyurati pimpinan Event Orginizer (EO) untuk membongkar panggung setelah pukul 17.00WIB.

Sementara, Judika Sihotang yang sudah tiba di Kota Siantar tidak langsung turun ke Lapangan Adam Malik.

Melalui live di akun Instagramnya, Judika menyampaikan kepada fansnya untuk tetap tenang. Ia juga mengharapkan ke depannya dapat tampil di Kota Siantar.

Melalui akun instagramnya, Judika meminta maaf kepada kelompok fansnya, Judikaholic, yang kecewa.

"MAAF...!! Hari ini konser saya di Lap. Adam Malik Siantar DIBATALKAN. Dengan Alasan keamanan dan izin keramaian. .

Maaf buat judikaholic dan temen2 yang udah datang daritadi. Saya dan team sudah stand by dari siang.Tapi ternyata masalah ijin belum selesai selesai. Akhirnya info dari Bpk kapolres sendiri meminta dibatalkan demi keamanan. .
Semoga ada waktu lain yang lebih baik."

Pada bagian komentar di bawah foto permintaan maafnya ini, Judika juga membalas beberapa komentar fansnya. 

Seorang fans mengaku sakit hati karena konser yang dinanti-nantikan itu batal. 

"Aku juga. Cuma gak tahu ke siapa," kata Judika. 

Fans lainnya mengaku sudah menunggu sejak siang dan berharap berjumpa dengan suami model Duma Riris ini.

Ini bukan kali pertama Judika batal konser di Pematangsiantar. Tahun 2014 silam, penyanyi yang dikenal memiliki suara  yang mampu bernyanyi di nada tinggi ini pernah batal manggung karena Siantar diguyur hujan lebat.

Dikutip dari Tribun Medan