Keluarga James Samosir Tewas Dibantai, Pembunuh di Onan Runggu Masih Misterius

Posted 25-10-2018 13:07  » Team Tobatabo
Foto Caption: Korban pembunuhan tergeletak di kamar.

ONAN RUNGGU - 4 Orang ditemukan tewas tak bernyawa di dalam sebuah kamar di Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir Hari ini Rabu (24/10/2018) siang

Ada empat orang dalam keluarga tersebut yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka penganiayaan benda tajam di tubuh. Keempat korban adalah suami, istri dan 2 orang anak korban. Jasad keempat korban sudah dievakuasi oleh Polres Samosir. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP serta penyelidikan untuk pengembangan kasus tersebut.

Baca juga Rosalina Gultom, Istri Pembunuhan Satu Keluarga di Onan Runggu Ternyata Sedang Hamil

Keempat korban yang ditemukan tewas yakni James Samosir (32), Lina Gultom (29) dan 2 anaknya, Riona Samosir (4) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2).

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, melalui Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Jonser Banjarnahor yang dikonfirmasi wartawan Rabu (24/10) sore membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini Pihaknya tengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Satu keluarga yang ada 4 orang, yakni ayah, ibu dan dua anaknya yang berjenis kelamin pria dan wanita. Semuanya dengan kondisi luka sayatan benda tajam. Belum diketahui penyebab tewasnya satu keluarga ini dan masih diselidiki,” kata Kasatreskrim Polres Samosir melalui selulernya.

Hingga berita ini terbit, pelaku penganiayaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI