Cari

Fakta-fakta Pembunuhan Sadis Keluarga Nainggolan di Bekasi

Posted 14-11-2018 12:00  » Team Tobatabo
Foto Caption: Keluarga menangisi jasad korban

Jakarta - Sekeluarga di Bekasi tewas dibunuh. Sejumlah fakta di balik pembunuhan sadis itu mulai terungkap.

Pembunuhan sekeluarga ini terjadi di kediaman yang berlokasi di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Sekeluarga yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita, Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7). 

Polda Metro Jaya telah membentuk tim gabungan untuk menyingkap tabir gelap pembunuhan sadis ini. Sejumlah saksi mata juga telah dimintai keterangan.

loading...

Baca juga Keluarga Nainggolan Dibunuh, Tetangga Tak Dengar Gonggongan Anjing

Berikut ini fakta-fakta sementara versi polisi:

Anjing Endus Teddy Bear

Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mencari jejak si pembunuh yang masih misterius. Anjing itu dibawa menyusuri jalan di sekitar rumah.

Sebuah boneka Teddy Bear berwarna ungu tampak dipegang seorang polisi. Boneka itu didekatkan ke anjing untuk diendus agar menjadi petunjuk mencari jejak si pembunuh. Hewan itu juga mengendus bantal dan parit-parit, lalu dibawa kembali ke rumah.

Pasutri Digorok, Anak Dicekik

Polisi menyebut Diperum Nainggolan-Maya Boru Ambarita, suami-istri yang dibunuh di Bekasi, Jawa Barat, dalam kondisi leher tersayat. 

Sedangkan dua anak mereka, SAB (9) dan AN (7), dibunuh dengan cara dicekik dan dibekap.

Jenazah Diautopsi di RS Polri

Jasad sekeluarga korban pembunuhan sadis di Bekasi dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.

"Semua jenazah akan dikirimkan ke Kramat Jati untuk diautopsi," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto kepada wartawan di dekat lokasi kejadian di Jalan Bojong Nangka 2 RT 2 RW 7, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018). 

Motif Diduga Dendam

Dugaan yang muncul menyebutkan pembunuhan itu terjadi karena dendam pelaku terhadap korban.

"Untuk sementara, dugaan motif bisa juga karena dendam. Namun untuk kepastiannya, kita biarkan para penyidik bekerja dulu mengungkap kasus ini," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom, Selasa (13/11).

Mobil SUV Raib

Pelaku pembunuhan diduga membawa mobil Nissan X-trail dari rumah korban. "Hanya mobil X-trail yang dibawa pelaku," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom, Selasa (13/11).

Kalung dan Uang Tidak Diambil

Sejumlah barang berharga korban diketahui tidak hilang.

"Barang berharga, ada beberapa yang tidak hilang. Kalung dan beberapa uang tidak hilang," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto di lokasi kejadian di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11).

Benda Dipegang Pelaku Diamankan

Polisi mengamankan benda-benda yang diduga dipegang pelaku. Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) akan memeriksa benda-benda tersebut

Baca juga Isak Tangis Warnai Prosesi Adat Sekeluarga Korban Pembunuhan di Bekasi

Dikutip dari Detik.com
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah