Dikalungi Ulos, Sandi Terima Dukungan Ikatan Batak RI dan Caleg PBB

Posted 23-11-2018 11:41  » Team Tobatabo
Foto Caption: Sandi Hadiri Deklarasi dukungan dari IBARA dan Forum Caleg PBB (Foto:Paulina Herasmaranindar/kumparan)

JAKARTA - Cawapres Sandiaga Uno menghadiri deklarasi dukungan dari Forum Caleg Bulan Bintang Dulur Sandi dan IBARA (Ikatan Batak untuk Indonesia Raya). Acara dilakukan di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi di Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Kamis (22/11). Dalam kesempatan itu, Sandi mengajak agar kedua kelompok tersebut membantu Prabowo-Sandi dalam mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

Sandi menuturkan bertambahnya deklarasi dapat menambah kekuatan untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya apabila terpilih dalam Pilpres 2019. Termasuk dukungan dari orang Batak yang menurut Sandi, banyak pelaku UMKM digagas oleh orang Batak.

"Ini bukan kebetulan tapi tanda dari Allah, insyaallah partai nomor 19 yang menentukan presiden baru, berpihak kepada rakyat, membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Emak-emak kita ciptakan perubahan. Partai nomor 19, tahun 2019, 2019 presiden baru," kata Sandi.

"Orang batak perantauan hebat, pelaku ekonomi. Pelaku UMKM banyak sekali ekonomi digagas orang batak. Mari 2019 kita perbaiki ekonomi," lanjut dia.

Sandi mengaku merasa terharu dengan dukungan yang terus mengalir kepadanya. Diharapkan cita-cita Indonesia yang adil dan makmur segera tercapai.

"Saya sangat terharu dan kagum (dapat deklarasi). Semoga menjadikan Indonesia adil makmur," ucap Sandi.

Dalam kesempatan itu, IBARA dan Forum Caleg Bulan Bintang Dulur Sandi secara langsung menyampaikan deklarasi mereka. IBARA juga sempat mengalungkan ulos kepada Sandi sebagai bentuk dukungan.

Dikutip dari Kumparan
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI