Pajang Baliho Jokowi di Siantar, Jhoni Allen Marbun: Kepentingan Bangsa Diatas Segalanya

Posted 08-02-2019 18:16  » Team Tobatabo
Foto Caption: Jhoni Allen Marbun memberikan keterangan kepada media usai menghadiri kunker Komisi V DPR RI yang pada saat itu di temani oleh teman satu komisinya Capt Anton Sihombing.(Foto/Tom)

SIANTAR - Usai Kunjungan Kerja di Balai Kota Siantar, Kamis (07/02/2019) wartawan menanyakannya langsung kepada Jhoni Allen, dia menyebutkan hal tersebut adalah brntuk dukungannya kepada Jokowi untuk melanjutkan pemerintahan.

"kita harapkan melanjutkan pemerintahan dan melanjutkan yang masih kurang," katanya.

Hal ini dikatakannya sebab dirinya melihat program dari Jokowi merupakan  kelanjutan dari Program Presiden sebelumnya, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Program Jokowi seperti pembangunan infrastruktur, Raskin, Dana Desa, merupakan kelanjutan dari Presiden sebelumnya yaitu bapak SBY, jadi bila program ini diganti oleh Presiden yang baru bisa menimbulkan persoalan," sebutnya.

Foto Salah satu baliho Jhoni Allen Marbun yang memajang foto Jokowi - Ma'aruf.(Foto/Int)

Dia membantah jika dirinya ikut masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'aruf. Kata Jhoni Allen, sebagai anggota DPR RI, dia menginginkan kelanjutan pembangunan.

"Apa lagi di daerah pemilihan saya di.sekitaran Danau Toba, ingin dilanjutkan pembangunan, jadi menurut saya itu wajar-wajar saja," katanya.

Terkait Pandangan Politik dari Partainya yang mendukung Capres yang berbeda, Jhoni Allen menyebutkan jika Partai Demokrat adalah Partai yang demokratis.

"Memberikan pendapat merupakan bagian yang dilindungi oleh undang-undang, didalam partai Demokrat hal itu adalah soal biasa," jelasnya.

Ditanya apakah tidak ada larangan dari Partainya, Jhoni menyebutkan bukan permasalahan larangan melainkan untuk kemajuan bangsa.

"Ini bukan soal adanya larangan atau tidak, saya melakukan itu karena melihat kepentingan bangsa diatas segalanya," tegasnya.

Dikutip dari Hetanews
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI