Cari

Sering Hilang dan Kelayapan, Boru Situmorang Sudah Ditiduri Pacar 4 Kali

Posted 17-02-2019 15:43  » Team Tobatabo

Kisah boru Situmorang sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya) yang masih tercatat sebagai seorang pelajar dari Serdang Bedagai bisa dijadikan pelajaran berharga. Bagaimana tidak, kisah boru situmorang ini menjadi pilu lantaran diketahui telah terlanjur melakoni hubungan layaknya suami istri sebanyak empat kali dengan seorang pria yang belakangan diketahui berinisial ASS alias Sembiring.

AKHIRNYA KISAH BORU SITUMORANG TERBONGKAR

Terbongkarnya kisah Boru Situmorang lantaran korban Mawar sejak Minggu (10/2/2019) malam lalu, tidak pulang ke rumah kosnya di Jalan Sepat Kota Pematangsiantar. Tentu saja, JW Situmorang, orang tua Mawar, dilanda kekhawatiran.

Saat itu, JW Situmorang yang berprofesi sebagai petani ini mendatangi tempat kos Mawar di Jalan Sepat, Kota Pematangsiantar.

Setelah tak menemukan putrinya di rumah kosnya, dia pun terus berusaha mencari keberadaan darah dagingnya itu. Akhirnya pukul 23.00 WIB, dia menemui anaknya di suatu tempat. JW Situmorang sempat menanyakan kemana saja anak perempuannya itu.

Emosi JW Situmorang memang sempat terpancing hingga akhirnya memukul anaknya agar anak perempuannya itu mengaku ke mana dia pergi.

Karena sudah curiga, dua hari kemudian, persisnya 12 Februari 2019, JW Situmorang mengancam dan berencana membawa anaknya ke dokter untuk mengecek keperawanan putrinya.

Karena ketakutan atas ancaman sang ayah, akhirnya dara 16 tahun ini mengakui seluruhnya.

BORU SITUMORANG PUN TERPAKSA ‘BUKA MULUT’

Dia mengaku selama ini dirinya memiliki hubungan dengan seorang pria (berinisial) ASS alias Sembiring (21). Selama berhubungan, mereka sudah berulang kali berbuat hubungan terlarang di tempat kos di Jalan Sepat Pematangsiantar.

Mendengar penjelasan putrinya, bak disambar petir JW Situmorang terkejut dan naik pitam.

Kesabarannya pun habis hingga pria itu diadukan secara resmi ke Mapolres Pematangsiantar.

Sesuai nomor laporan polisi LP / 77 /II / 2019 / SU / STR, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pematangsiantar memeriksa Mawar Rabu (13/2/2019).

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk membekuk pelaku ASS alias Sembiring. Pria yang belum diketahui profesinya itu dibekuk petugas di Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Sebagaimana dikutip dari gorganews, Iptu Resbon Gultom, Kabag Humas Polres Pematangsiantar membenarkan kejadian ini.

Hingga kini pihaknya masih memeriksa pelaku dan para saksi.

“Ditangkap di Beringin tempat kos perempuan, Rabu pukul 16.30 Wib,” kata Resbon Gultom.

Kisah Boru Situmorang ini bisa dijadikan pelajaran berharga terutama bagi remaja putri yang tinggal di rumah kos, agar selalu membatasi diri terutama berhubungan dengan kaum adam. Karena akan merugikan diri sendiri dan pihak orang tua sebagai korban.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah