Prabowo Kunjungi Kota Medan Ribuan Pendukung Capres 02 Padati Regale International Convention Centre

Posted 23-02-2019 12:50  » Team Tobatabo
Foto Caption: Suasana para pendukung Capres No 02 Prabowo-Sandi, yang melihat Prabowo berpidato dari luar gedung menggunakan televisi.

Kedatangan calon presiden (Capres) RI nomor 02 Prabowo Subianto disambut oleh ribuan orang pendukung setia Prabowo, di gedung Regale International Convention Centre di Jalan Haji Adam Malik No.66-68, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara.

Ribuan orang pendukung Prabowo yang tidak bisa masuk ke dalam gedung Regale, tetap setia menunggu di depan pintu masuk, agar bisa berjumpa dengan Prabowo yang dijuluki Macan Asia tersebut.

Para pendukung Prabowo tidak patah semangat. Mereka tetap hikmat mendengarkan pidato Prabowo, walaupun hanya dari layar kaca televisi di depan gedung Regale.

"Kami relawan dari Aceh dan Riau, kami mau masuk. Kami ingin berjumpa dengan Prabowo," kata salah seorang pria berbaju putih yang berdiri di depan pintu masuk, Sabtu (23/2/2019).

Sementara itu pendukung lainnya optimis Prabowo sang Macan Asia, bisa memenangkan pemilihan umum (pemilu) yang bakal di gelar 17 April 2019 mendatang.

"Sudah, jangan ragu pilih nomor 02 Prabowo-Sandi pasti menang," teriak salah seorang pria yang mengenakan batik.

Dari dalam gedung Regale, Prabowo terus berapi-api dalam berpidato. Macan Asia ini semakin semangat dan bergelora dalam berpidato.

"Saudara-saudara tugas kita adalah tanggal 17 April, kita harus berbondong-bondong ke TPS masing-masing," kata Prabowo dengan penuh semangat dari dalam gedung.

"Satu orang satu suara, kalau pada hari itu kalah. Kita harus menunggu untuk memilih lima tahun kemudian," ujarnya.

Dikutip dari Tribun Medan
MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI