Cari

Tabrak Lari, Paragat Meregang Nyawa Dilindas Truk Tangki

Posted 02-04-2019 18:28  » Team Tobatabo

SIMALUNGUN - Edison Sirait (60), meregang nyawa setelah sepedamotornya ditabrak di jalan umum Tanah Jawa-Hutabayu KM 4-5, tepatnya di Simpang Rel Nagori Bosar Galugur, Minggu (31/3/2019), sekira pukul 18.45 Wib.

Ironisnya, setelah menabrak, pengemudi truk tangki langsung kabur meninggalkan jasad Sirait terhimpit di bawah roda.

Informasi yang diperoleh, Senin (1/4/2019) siang, sebelum peristiwa itu, Edison yang sehari-hari bekerja sebagai penderes nira aren, mengendarai sepedamotor Honda Supra X 125, BK 6028TBF.

“Hasil olah TKP dan keterangan dari saksi sebelum kejadian mobil truk tangki, B 9525 BT, diduga tidak berhati-hati ketika melintas dari arah Tanah Jawa menuju arah Hutabayu,” kata Iptu Amir Mahmud, Kanit Laka Lantas Polres Simalungun.

Tiba di lokasi kejadian, supir tidak memperhatikan sepedamotor Honda Supra X 125 BK 6028 TBF di depannya hendak membelok ke kanan jurusan. Alhasil, Edison Sirait tertabrak dan terjepit oleh roda depan truk. Pria itu pun meregang nyawa seketika.

“Supir truk tangki terkejut dan menabrak pengendara sepedamotor Honda yang dikendarai korban. Usai kejadian supir truk langsung melarikan diri dan warga yang melihat kejadian kemudian melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian,” imbuhnya.

Lakalantas
Foto Polisi saat melakukan olah TKP. (ist/metro24jam.com)

Selanjutnya, petugas Pos Lantas Tanah Jawa dan bersama Unit Laka Polres langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan penyelidikan.

“Usai mendapat laporan dari masyarakat, malam itu juga kita ke lokasi. Sedangkan jasad korban langsung dibawa ke ruang forensik untuk di visum. sementara itu supir truk masih kita kejar dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Iptu Amir. (age)

Dikutip dari Metro24Jam
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah