Cari

Jazad Rosvita Loka Harahap Korban Kecelakaan Bus Karyawan Malaysia Airlines Tiba di Kualanamu

Posted 11-04-2019 18:52  » Team Tobatabo
Foto Caption: Kecelakaan bus karyawan Malaysia Airlines (Tribun Jambi)

MEDAN - Empat jenazah Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Sumatera Utara dan Aceh yang menjadi korban kecelakaan bus karyawan Malaysia Airlines tiba di Bandara Kualanamu Kamis, (11/4/2019).

Empat jenazah itu masing-masing atas nama Rosvita Loka Harahap warga Desa Paluh Manan Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Ayu warga Desa Pamatang Ganjang Kecamatan Seirampah, Serdang Bedagai, Azura Afrianti warga Aceh Tengah dan Fitri Nurjahari warga Aceh Tamiang.

loading...

Pemulangan jenazah dari Malaysia ini difasilitasi oleh pihak Kedutaan Besar Indonesia dan juga Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI) Medan. 

Begitu sampai di area Kargo Bandara pihak BP3TKI dan Kedutaan pun langsung menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

Salah satu orang tua korban, Zulkarnain kalau anaknya Ayu merupakan anak yang baik. Ia tidak menyangka kalau kepergian anak ketiganya itu begitu cepat.

"Rencananya lebaran ini dia mau pulang karena mau acara lamaran. Saya beserta istri langsung berangkat ke Malaysia begitu mendapat kabar anak saya ini meninggal dunia. Yang ngabari pacarnya orang Malaysia. Kalau di sana alhamdulillah kita dilayani dengan baik enggak ada dipersulit,"kata Zulkarnain.

Meski saat berada di Malaysia ia sudah sempat melihat jenazah anaknya, namun begitu melihat peti jenazah anaknya ini ia pun tidak dapat membendung air matanya. Ia menangis begitu menyentuh peti jenazah anaknya.

Dikutip dari Tribun Medan
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah