Cari

Bus Pariwisata Terbalik Usai Tabrakan dengan Avanza Berpenumpang Wanita

Posted 27-04-2019 16:04  » Team Tobatabo

SIMALUNGUN - Satu unit mobil Bus Pariwisata dengan plat nomor polisi BK 7724 BDE yang dikemudiakan Dedi (27) warga Aek Kanopan Labuhanbatu pada Jumat (26/4) bertabrakan dengan mobil jenis Avansa BK 1253 WJ yang dikemudikan oleh Muhammad Indra (42)warga Kampung Petani, Kecamatan Tapiandolok, Kabupaten Simalungun.

Kecelakaan yang sempat membuat kemacetan ini terjadi di jalan umum Pematangsiantar-Medan KM 11-12 yang berdekatan dengan kantor Imigrasi, Kecamatan Tapiandolok, Kabupaten Simalungun.

loading...

Muhammad Indra saat itu tengah membawa seorang wanita, Sri Mulyani (43) warga Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok.

Kecelakaan antara bus pariwisata dengan kendaraan minibus Toyota Avanzaersebut disampaikan Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud diduga akibat supir kurang hati hati sehingga kecelakaan tidak terelakkan.

Disampaikannya, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sri Mulyani mengalami luka ringan, sedangkan sang supir tidak mengalami luka. Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Mina Padi untuk dilakukan perawatan.

Dikutip dari newscorner.id
 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah