Cari

Tips memilih Wisata kuliner di pinggir jalan

Posted 02-02-2012 13:19  » Team Tobatabo

Tips memilih Wisata kuliner di pinggir jalan - Libur telah tiba, libur telah tiba hore hore. Itulah yang terbenak di pikiran anak anda di hari ini, Sudahkan anda siapkan untuk liburan anda ini.

Di siapkan sebelum terlambat. Selain liburan di tempat wisata, Liburan dengan mencari wisata kuliner sepertinya seru juga. Bagi anda yang ingin wisata kuliner apalagi wisata kuliner di pinggir jalan yang pasti nyaman saya ada beberapa tips nih, bagi yang ingin wisata kuliner di pinggir jalan.

loading...

Yang biasanya banyak wisata kuliner di pinggir jalan yaitu daerah kota Yogyakarta, Denpasar, Jakarta, Bogor, Bandung dan masih banyak lagi.

Sekarang simaklah tips memilih wisata kuliner di pinggir jalan.

1. Perhatikan kebersihan si tukang pemasak - Coba anda amati, bagiamana kebersihan sang tukang masak, dan lihatlah bagaimana kebersihan dapurnya juga. Terus apabila saat memotong daging apakah si tukang masak membersihkan tangannya ataukah tidak.

2. Rekomendasi dari teman atau kerabar - Sebuah rekomendasi merupakan hal yang perlu di perhitungkan, hal ini berkaitan dengan kepuasan dari sang rekomendasi.

3. Lihat banyaknya pengunjung - Biasanya tempat kuliner yang banyak pengunjungnya, tandaya tempat itu sangat bagus dan banyak peminat, ini merupakan nilai plus untuk kita kunjungi.

4. Pastikan harganya - Sebelum memesan makanan, pastikan dulu apakah duit anda pas ataukah lebih.

5. Bawa uang cash - Bagi yang suka menggunakan kartu kredit, harap anda cash'in dulu uang anda, di wisata kuliner tidak ada mesin kredit hehe....

Mungkin dari 5 tips ini sudah sangat berarti untuk anda, Selamt berlibur dan bersenang senang. Sumber Wartabeta.com

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah