Cari

Andry Panjaitan Hilang Satu Minggu, Motor Ditemukan Tergeletak Bersama Golok Di Pinggir Jalan

Posted 07-11-2020 00:09  » Team Tobatabo
Foto Caption: Instimewa

JAKARTA - Seorang pengusaha kontraktor keturunan Batak bernama Andry Satrio Panjaitan, (28), sudah tujuh hari tidak pulang ke rumah. Pria asal Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur ini diketahui pergi dari rumah sejak Rabu (28/10/2020).

Menurut orang tua Andry, Loide Siregar, kepergian Andry diketahui pada saat malam hari tanpa alasan. "Jadi dia itu pergi malam sekitar pukul 22.30 WIB, tanpa bilang permisi mau ke mana," Kata Loide kepada wartawan Rabu (4/11/2020).

Baca juga Sebelum Dinyatakan Hilang, Andry Panjaitan Sempat Pasang Status Aneh di Sosmed

Menurut Loide, hilangnya anak kedua dari tiga bersaudara tersebut diketahui saat keluarga menemukan motor yang digunakan pergi ditemukan di dekat rumah. "Sekitar pukul 04.00 warga memanggil kami, bilang kalau motor anak saya ditemukan di pinggir jalan dekat rumah. Posisi motor jatuh miring dengan kunci dan ada senjata golok di sampingnya," ujarnya.

Loide tidak tahu pasti, anaknya tersebut hilang karena permasalahan apa. "Selama ini dia baik baik saja. Kami sudah mencari ke tempat lapangan kerja, teman dekat dan juga pacarnya" ucapnya.

Karena sudah berusaha mencari ke berbagai tempat dan tidak membuahkan hasil, akhirnya Loide melaporkan kehilangan anaknya tersebut ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan B/15.061/X/YAN.2.4/2020/SPKT PMJ.

Adapun hilangnya Andry diketahui terakhir keluar rumah menggunakan baju hijau, sweater biru, celana jeans dan topi berwarna abu abu

Dikutip dari Sindo