Cari

Kisah Baluhap dan Nomor Handphone Larasati

Posted 04-03-2014 10:29  » Team Tobatabo

Suatu ketika kuliah lah sibaluahap disalah satu universitas ternama dijakarta...
Dia sengaja disekolahkan org tuanya ke jakarta agar sibaluahap ini jadi anak pintar, ya itung2 bisa lah untuk saingi si hotman paris hutapea....hahahaaa

Jadi pada waktu di fakultas dia ini suka sekali usil sama yg namanya wanita... Jadi ketika itu ketemulah dia satu cewek yang namanya larasati, jadi lah percakapan seperti dbawah:

loading...

baluahap: dek, boleh kenalan gak???
Laras: boleh, gak ada yg larang kok,
baluahap: anak mana dek ???
Laras: suami aja blm punya, palagi anak...
Baluahap: maksud aku, kau tinggal dimana dek???
Laras: ya tinggal dirumah lah masa di mall, heloowwww... 
Baluahap: iya rumahnya dmna dek??
Laras: ya rumahnya gak kemana2 lah, emang keong bawa2 rumah,,
''baluahap mulai kesal ama ni cewek dan kembali bertanya
baluahap: ya udah no hp mu lah dek
laras: kenapa no hp aq batak....
Baluahap: minta no hp mu jawa, balas nya lagi
laras: janganlah bang
baluah: bah.. Knapa??
Laras: aq cuma pnya no hp satu kalau kukasi ma abang berarti aq gak pnya lagi donk..
Baluaahap: NO HP KAU BERAPAaaaaa???? Mulai tensi..
Laras: dr tadi aq sudah bilang no hp aq cuma satu , kok malah emosi sih??
Baluahap: DEK LAPANGAN MERDEKA MASIH KOSONG ,berantam yok!!!!!!
''akhirnya baluahap gagal lagi dlm cinta.

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah