Cari

Calo Tiket Karyawan Sriwijaya Air Ditangkap di Kualanamu

Posted 23-07-2014 00:55  » Team Tobatabo

LUBUKPAKAM - Pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu meminta kepada petinggi maskapai penerbangan Sriwijaya Air agar memberi sanksi tegas kepada karyawannya yang terlibat sebagai calo tiket di Bandara Kualanamu. Menurut GM Bandara Kualanamu, Tengku Said Ridwan kalau satu diantara calo tiket yang sudah berhasil ditangkap oleh pihaknya saat ini di bandara adalah karyawan Sriwijaya Air.

Hal itu ia paparkan kepada wartawan disaat menggelar jumpa pers mengenai persipan angkasa pura II menjelang arus mudik lebaran Selasa, (22/7/2014) sore.

loading...

"Rupaya calo tiket ini dipelihara sama airlines. Ini kita tangkap kemarin dibandara merangkap karyawan sriwijaya dia. Selama ini saya heran mengapa bisa ada calo tiket. Karena sebenarnya kalau mau naik pesawat itukan nama ditiket harus sesuai dengan yang di KTP. Rupanya dipelihara airlines sendiri. Sekarang lagi diproses itu," kata Said.

Dirinya berharap agar karyawan Sriwijaya tersebut bisa dipecat sehingga membuat epek jera terhadap yang lain. Adanya calo tiket dan calo angkutan (taxi gelap) menurutnya membuat citra bandara Kualanamu menjadi jelek.

"Sekarang diarea tiket sudah kita pasang camera. Karena gak mungkin satu persatu penumpang kita periksa. Bisa bisa ributlah. Intinya calo tiket ini akan saya hancurkan tapi gak bisa cuma AP II sajalah yang berperan. Saya juga beritahukan sama kalian kalau ada anggota saya yang ikut ikutan mohon infokan kesaya," kata Said.

Sumber TribunMedan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah