Cari

Ngeri-ngeri Sedap, Pasangan Sejoli Ini Mesum di Rumah Makan Binjai

Posted 13-08-2014 10:36  » Team Tobatabo

BINJAI - Pemko Binjai akan meninjau ulang terkait izin usaha RM Mbak Nana di Jalan Sutoyo, Pasar 10 Kelurahan Suka Maju Kecamatan Binjai Barat yang pada sabtu malam (9/8/2014) di gerebek warga karena kedapatan bercumbu dalam rumah makan tersebut.

“Kita pastikan akan meninjau ulang perizinan usaha Rumah makan itu,” kata Wakil Wali Kota Binjai Timbas tarigan kepada www.tribun-medan.com, Senin (11/8/2014).

loading...

Ia juga menyayangkan kenapa rumah makan tersebut berubah menjadi tempat mesum, sehingga membuat emosi warga. “Secepatnya saya kordinasi dengan pihak terkait seperti satpol PP, untuk mengawasi rumah makan tersebut,” jelasnya.

Saat ini memang, katanya, ada kembali dibangun rumah makan mbak Nana dibeberapa tidak lokasi yang ada di Binjai. Bila izin usaha yang diajukan tidak sesuai dengan yang ada di lapangan tentunya pihaknya akan menahan izin tersebut. “Kalau tempat itu tidak sesuai ya, akan kita tahan kalau perlu tidak kita keluarkan izinnya,” ucap timbas.

Saat ini RM Mbak Nana tidak hanya berada di Jalan Sutoyo, tapi juga 18 Kecamatan Binjai Timur, Tanah Lapang Merdeka BInjai dan yang terakhir di Pasar 10 Keluarahan Suka Maju.

Sebelumnya, Sabtu malam Ratusan warga Jalan Sutoyo, Pasar 10 Kelurahan Suka Maju Kecamatan Binjai Barat mengamuk. Pasalnya rumah makan tersebut dijadikan tempat mesum oleh pasangan remaja. Alhasil rumah makan yang sudah berdiri setahun lebih itu dirusak warga dengan cara melakukan pelemparan dengan menggunakan batu, bahkan nyaris dibakar.

Sumber Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah