Duma Melahirkan, Judika Memanggil Anaknya Cleo Bukan Butet

Posted 22-10-2014 13:39  » Team Tobatabo

Jakarta (SIB)- Duma Riris Silalahi melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Senin, (20/10). "Anaknya cewek, panggilannya Cleo," kata Judika Nalom Abadi Sihotang di Studio MNCTV.

Tak ada penjelasan dari jebolan Indonesian Idol tersebut tentang panggilan putri pertamanya. Biasanya, sebelum anak diberi nama resmi, boru dipanggil Butet. "Saya berterimakasih kelahiran anak bisa lahir dengan normal," pungkas Judika.

Proses persalinan mulus tapi Judika langsung panik begitu tahu Duma merasakan kontraksi. Saat menemani istrinya masuk ruangan, pembukaan satu. "Ini nggak bisa diprediksi, takutnya tahu-tahu sudah bukaan empat, cuma katanya bisa diprediksi setelah beberapa hari. Aku sih berpikirnya sudah saatnya kali nih," kata Judika sambil mengatakan asal-muasal paniknya karena Duma mengaku mulai merasakan sakit pada bagian bawah perut dan punggung. Namun, pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal ini masih terus mencari informasi yang akurat.

"Kami soalnya nggak tahu, baca di internet gejalanya apa, takutnya kontraksi palsu. Tapi dia dari jam 5-7 malam tadi setiap lima menit merasakan sakit di bagian bawah perut dan pinggang," ungkap Judika.

Awalnya, Judika mengira sakit yang dirasakan Duma hanya sakit biasa karena tim dokter memprediksi Duma akan melahirkan 29 Oktober.

Untuk mendampingi sang istri di rumah sakit, mertua Judika pun langsung bertolak ke Jakarta. "Kondisi terakhir sudah cari kamar, mertua juga baru landing langsung ke rumah sakit. Aku nggak tenang tadinya harus nyanyi, tapi ada orangtua sekarang, agak lega."

Meski sedang riangnya mendampingi anak dan istri, atas nama profesionalitas, Judika terpaksa bertolak ke Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Dikerubuti infotainment di Jakarta, Judika memastikan belum akan bersua dengan pewarta terkait buah hatinya. Judika berjanji akan menggelar konferensi pers mengenai kelahiran sang buah hati. "Tunggu besok, lagi nyari jadwal untuk jumpa pers. Tunggu Judika kembali ke Jakarta," ungkap seperti ditayangkan SCTV.

Sumber HarianSIB

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI