Cari

KQfc Komunitas Futsal Medan Yang Bersifat Kekeluargaan

Posted 26-10-2014 09:21  » Team Tobatabo

MEDAN - Banyaknya aksi-aksi negatif, di kawasan  Kota Medan membuat komunitas futsal Kick Quality Futsal Club (KQfc) Medan ingin merubah aksi negatif tersebut menjadi aksi positif.

"Sebagai salah satu komunitas pecinta futsal di Kota Medan, diharapkan KQfc mampu menjadi media dan wadah berkumpulnya para pecinta futsal yang ada di Kota Medan. Dan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan KQfc mampu menjadi sarana yang positif khususnya para remaja sehingga mampu menghindari diri dari kegiatan-kegiatan negatif yang marak saat ini," kata Ketua KQfc Ismail, Sabtu (25/10/2014).

loading...

"Serta diharapkan juga agar KQfc menjadi media untuk saling memper-erat tali silaturahmi antara semua kalangan masyarakat di Kota Medan," tambahnya.

Dia mengatakan, hingga saat ini KQfc memiliki member tetap yang telah terdaftar sebanyak 50 orang. Sementara nonmember yang belum terdaftar namun rutin hadir mencapai 100 orang lebih. Ia mengharapkan, kedepannya lebih banyak member tetap yang terdaftar,  program pendaftaran member tetap baru dilaksanakan pada Agustus 2014.

Adapun syarat-syarat untuk bergabung dengan KQfc Medan adalah:
1. Hadir di agenda kegiatan KQfc Medan
2. Mengisi formulir pendaftaran
3. Melengkapi syarat kelengkapan administrasi
4. Terbuka untuk semua kalangan tanpa ada batasan

Ismail mengatakan, di dalam KQfc, kegiatan tidak hanya melulu seputar futsal saja namun juga memiliki kegiatan-kegiatan positif lainnya seperti touring, Kopdar, Nobar dan Baksos.

"Olahraganya ada, sehatnya juga diperoleh yang hobi travelling dan gemar melihat keindahan alam juga bisa, serta yang mau ber-amal juga bisa melalui agenda baksos nantinya. KQfc tidak hanya milik anggota KQfc saja, namun juga dimiliki oleh semua warga Kota Medan, sehingga KQfc juga harus bermanfaat untuk warga Kota Medan. Semua orang bisa bergabung di KQfc tanpa ada batasan apapun," katanya.

"KQfc dibentuk dengan suasana kekeluargaan dan keakraban yang sangat erat, hangat dan kompak. Sehingga hubungan antara anggota lama dan anggota baru tidak ada pembedaan, semua sama, sama-sama keluarga. Semua anggota yang baru bergabung di KQFc bisa cepat membaur dan mencair dengan prinsip kekeluargaan yg dibangun di dalam komunitas KQfc," kata Ismail.

Struktur Kepengurusan Inti KQfc Medan:

Ketua Umum: ISMAIL HASAN KOTO, SH
Sekretaris: REZA RAHMAT IRAWAN, SH
Bendahara: INDRA YUSUF KOTO, SH
VI. Contact Person:
Akun Facebook: KQfc Medan
Fanspage: KQfc Medan-Futsal
Akun Twitter: @KQfc_Medan
No. HP:  0857 6105 7772 / 0852 7537 7772 (ISMAIL HASAN)
Sekretariat: Jl. Cemara no.18 Sampali-Medan

Sumber Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah