Tengku Erry Masih No Comment Diangkat Jadi Ketua NasDem Sumut

Posted 24-02-2015 01:48  » Team Tobatabo

MEDAN - Wakil Gubernur Sumut H Tengku Erry Nuradi enggan mengomentari tentang dirinya yang ditunjuk menjadi Ketua DPW Partai NasDem Sumut. Ia malah balik bertanya kepada wartawan siapa yang mengumumkan penunjukkan itu.

"Siapa yang ngomong?. Saya nggak mau komentarlah sebelum jelas. Kita lihat dulu, jangan Suka berandai-andai dulu. No comment lah," ujar Erry kepada wartawan usai menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI, Senin (23/2/2015) di lantai VIII, Kantor Gubernur Sumut.

Saat disebut bahwa pengurus DPP Partai NasDem Martin Manurung yang mengumumkan itu dan malahan sudah ada nomor SKnya, Erry meminta ditanyakan lagi ke Martin.

"Tanya dengan Pak Martin lah. Kan bisa aja mengajukan, kemarin juga ada datang (partai) yang lain. Kita lihat dulu lah," jawabnya saat didesak wartawan.

Namun, saat diminta penilaiannya tentang Partai NasDem, Erry menyebut Partai NasDem bagus.

"NasDem bagus. NasDem sekarang kan partai pendukung pemerintah. Kita kan harus mendukung pemerintah. Saya sebagai Wakil Gubernur kan harus mendukung pemerintah," ujarnya diplomatis.

Diminta penilaiannya tentang Partai Golkar, Erry menyebut semua partai bagus.

"Saya kira bagus. Semua partai bagus-bagus," jawabnya.

Informasi diperoleh Tribun, sehari sebelum penunjukan ini diumumkan, HT Erry Nuradi, Ali Umri dan sejumlah pejabat partai tersebut bertemu di Pulau Siba. Di sana pertemuan lebih santai dan diselingi aktivitas memancing.

 

Sumber

MUNGKIN INGIN ANDA BACA LAGI