Cari

Pancake Durian Oleh-Oleh Khas Medan yang Makin Populer

Posted 01-09-2015 11:12  » Team Tobatabo

MEDAN - Pancake durian semakin populer di kalangan wisatawan yang sedang berkunjung ke Medan. Makanan olahan ini jadi pilihan karena bisa tahan hingga beberapa hari dan di bawa dengan pesawat, bus dan kereta api tanpa menimbulkan bau yang menyengat. Pancake durian bisa tahan hingga tujuh hari jika disimpan di dalam pendingin Pancake durian merupakan makanan ringan berupa puree daging durian dan vla atau krim kocok yang dibalut dengan kulit crepes atau dadar gulung.

Kelihatannya memang seperti kue, tapi tidak karena daging durian dalam keadaan segar dibalut dengan crepes, kemudian didinginkan dalam kulkas agar tahan lama. Maidanii Pancake Durian berada di Jalan Perjuangan No.130 A Pancing, Medan menjadi salah satu penjual pancake durian terkemuka yang ada di Medan. Lina, pegawai Maidanii Pancake Durian menuturkan gerainya menyediakan pancake durian tanpa bahan campuran dan bahan pengawet.

loading...

Sop durian

"Ada juga daging durian beku, durian package, serta ice pack.

Kami juga membuka cafe untuk wisatawan makan di tempat, selain durian juga ada menu makanan seperti nasi goreng, ayam penyet dimsum dan mie-miean untuk menemani santapan menu pancake durian," katanya. Menurutnya, harga makanan juga terjangkau, dimulai Rp10 ribuan. Begitu pula dengan pancake durian untuk maan di tempat hanya Rp14 ribuan.

"Cafe Durian Maidanii Medan juga cocok dijadikan tempat nongkrong, selain makanannya yang murah meriah mantap cafe ini menyediakan Free Wi-Fi.

Durian pulut creamy

Cafe ini dibuka setiap hari Senin s/d Sabtu, dari jam 12.00 hingga 22.00 WIB," tambahnya. Durian Maidanii juga melayani pesan antar Pancake durian di kota-kota besar yang ada di Indonesia. "Jadi, tidak perlu bingung lagi untuk mencari oleh-oleh yang di Medan, karena Maidanii Pancake Durian telah menjadi Oleh-oleh baru khas Medan, wisatawan juga dapat melihat menu atau informasi di website kami www.maidaniipancakedurian.com" jelasnya.

Sumber Tribun Medan

 
 
 
 
 

Silahkan beri pendapat anda pada kolom komentar di bawah